-->

logo

MENU

5 Film Komedi Barat Terbaik dan Bikin Ketawa Ngakak

5 Film Komedi Barat Terbaik dan Bikin Ketawa Ngakak

Supaya kalian dapat tertawa sebab tertawa pula baik buat kesehatan. seperti yang akan di bahas dibawah ini Film- film komedi yang bisa mengocok perut.


Ide ceritanya juga diambil dari kehidupan manusia di sekitarnya. Berikut daftarnya.

1. Tropic Thunder

youtube.com

Sejujurnya tidak ada yang lebih stress dibanding seseorang sutradara yang mempunyai artis- artis yang tidak dapat bermain peran serta banyak tingkah. Demi memperoleh film yang bagus sekalian mendisiplinkan artisnya, seorang sutradara film perang mengirimkan pemain- pemainnya ke hutan tanpa pemeran pembantu serta sebagainya.

Tropic Thunder merupakan film yang mengisahkan tentang itu. Hal pintar dari film Tropic Thunder merupakan trailer- trailer yang pada biasanya di dini film pula terbuat selaku bagian film serta itu sangat, sangat lucu.

2. The Grand Budapest Hotel

theboar.org

Sejujurnya The Grand Budapest Hotel tidaklah film komedi, melainkan drama. Cuma saja di dalam penyajiannya, the Grand Budapest Hotel disuguhkah dengan metode yang ringan sehingga terasa semacam komedi. Di film tersebut lumayan banyak isu- isu sosial yang dibahas. Mulai dari keadaan perang serta gimana perjuangan orang dasar.

3. Shaun of the Dead

squarespace.com

Shaun of the Dead merupakan parodi film- film zombi dan sejenisnya yang tenar di era 2000an. Mengambil dari perspektif yang berbeda, Shaun of the Dead menampilkan gimana absurdnya film- film tersebut bila ingin dicermati secara sungguh- sungguh. Sisi gore itu seram, tetapi di Shaun of the Dead, gore itu gempar.

4. Anchorman

Huffington Post

Kalian kira pembawa kabar yang terdapat di tv, yang membicarakan tentang berolahraga, ramalan cuaca, kabar terkini, serta sebagainya itu tidak terdapat persaingannya? Salah besar. Kantor- kantor kabar ataupun media pula sangat kompetitif lho, apalagi terkategori sadis.

Di Anchorman, kalian bakal memandang gimana rating merupakan salah satu perihal berarti yang sanggup merangsang kantor- kantor kabar mendeklarasikan perang ke sesamanya. Pasti saja perang di Anchorman terbuat tidak sungguh- sungguh, jadinya sangat menghibur. Oh iya, banyak cameo- nya pula lho.

5. Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan

mandatory.com

Kalian ingin betul- betul film yang hancur, yang seperti otomatis banget serta gak terdapat batas dalam bercandanya? Coba Borat ini. Diperankan oleh Sacha Baron Cohen yang pula bermain peran di film The Dictator, kalian bakalan menyaksikan kebodohan- kebodohan yang tidak berarti. Jika bagi para ahli film, candaan- candaan itu tidak lain serta tidak bukan merupakan sindiran terhadap style hidup orang Amerika dari sudut pandang budaya lain

Artikel Lainnya