-->

logo

MENU

5 Tanaman Herbal yang Bisa Dicoba Untuk Cegah Virus Corona

5 Tanaman Herbal yang Bisa Dicoba Untuk Cegah Virus Corona

Pencegahan infeksi virus corona dapat dicoba dengan tingkatkan imunitas. Sebab, hingga detik ini belum terdapat obat yang ampuh mengobati paparan Covid- 19.

Tetapi, Indonesia yang kaya akan tumbuhan herbal ini mempunyai manfaat yang dapat jadi alternatif melindungi badan dari virus corona.

Tumbuhan herbal pula mempunyai keampuhan buat tingkatkan daya tahan tubuh ataupun imunitas.

Berikut sebagian tumbuhan herbal yang dipercaya sanggup tingkatkan daya tahan tubuh buat menghindari virus serta melawan infeksi yang terjadi.

1. Kunyit

Kunyit memiliki antioksidan yang cukup besar. Kukurmin pada kunyit ini dapat menghindari virus dalam tubuh sebab tingkatkan imunitas yang baik.

2. Daun Kelor

Daun Kelor mempunyai asam amino serta antioksidan besar. Daun kelor sanggup membatasi pertumbuhan mikroorganisme ataupun patogen khusus di tubuh yang menimbulkan penyakit.

3. Jahe Merah

Jahe merah dapat membuat kerongkongan lebih lega dengan meminum rebusannya. Tidak hanya itu jahe merah membuat sistem pernapasan lebih lega. Tumbuhan ini mempunyai senyawa gingerol yang sanggup mencegah corona.

4. Kencur

Kencur sanggup menguatkan imunitas badan. Di mana mirip dengan jahe, kencur jiga menolong sistem pernapasa buat menjalankan fungsinya. Kencur pula tingkatkan sel- sel khusus yang sanggup melindungi daya tahan tubuh.

5. Jinten Hitam

Tumbuhan ini membuat badan lebih kuat dari serbuan virus. Jinten hitam mempunyai antioksidan serta bertabiat anti inflamasi. Peradangan dalam tubuh dapat diantisipasi oleh keampuhan Jinten Hitam.

Artikel Lainnya