-->

logo

MENU

Penuh Pesan Moral, Ini 5 Fakta Menarik Drama Korea Komedi Romantis Revolutionary Love

Penuh Pesan Moral, Ini 5 Fakta Menarik Drama Korea Komedi Romantis Revolutionary Love

Drama Revolutionary Love ini mengisahkan seorang laki- laki anak kedua dari keluarga konglomerat bernama Byun Hyuk, yang diperankan oleh Choi Siwon yang selalu membuat masalah dan menyusahkah temannya Kwon je hoon yang diperankan oleh Gong Myung.
Byun Hyuk yang disuruh menyembunyikan diri oleh ayahnya berjumpa Baek Joon yang diperankan oleh Kang Sora, seorang wanita yang giat bekerja buat penuhi kebutuhan tiap hari.

Sebenarnya Drama Revolutionary Love ini ialah serial lama sebab tayang awal kali pada 14 Oktober 2017 silam. Cerita cinta berbungkus komedi romantis yang diperankan Siwon serta Kang Sora ini jadi bumbu yang menarik para pecinta Drakor di dunia.

Tidak hanya alur cerita yang ringan serta berkisah seputar percintaan, banyak faktra menarik dari Drama Revolutionary Love ini.

1. Kemasan Komedi yang Kocak

© Foto instagram @kangsoramy

Drama Revolutionary Love mengusung genre komedi romantis, yang layak buat ditonton. Sebabnya, drama ini pula dibumbui dengan komedi yang buatnya tidak kaku serta tegang. Walaupun ada sebagian konflik di antara pemain dalam alur ceritanya pula terdapat adegan- adegan lucu nan menggemaskan.

2. Akting Bagus dari Pemain Ternama

© Foto instagram @kangsoramy

Umumnya, para pecinta drama korea bakal melihat terlebih dulu aktor ataupun aktriks pemerannya saat sebelum mempertimbangan buat menontonnya. Satu hal ini bisa jadi disepakati seluruh pecinta Drakor. Kehadiran selebriti ternama, Choi Siwon serta Kang Sora

dalam Drama Revolutionary Love buatnya banyak ditonton. Keduanya merupakan pemain film ternama Korea Selatan yang mempunyai paras mempesona. Tidak hanya itu keduanya juga sudah membintangi banyak drama korea dengan rating atas.

3. Chemistry Kuat dari Para Pemain

© Foto instagram @kangsoramy

Tidak hanya Choi Siwon serta Kang Sora, actor keren Gong Myung juga muncul menyemarakkan drama revolutionary love. Ketiga pemain ini bermain dengan baik serta mempunyai chemistry yang kuat. Dipastikan bakalan kocak deh nonton mereka bertiga di drama ini.

4. Choi Siwon mengidolakan sutradaranya

© foto instagram @siwonchoi Sudah Diverifikasi

Choi Siwon selaku pemeran utama mengaku langsung menerima tawaran bermain dalam Drama Revolutionary Love sebab si sutradara merupakan salah satu sutradara idolanya.

5. Pesan Moral Penuh Arti Kehidupan

© Foto instagram @kangsoramy

Tidak hanya lucu serta romantic, Drama Revolutionary Love pula memiliki pesan moral yang penuh arti kehidupan.. Karena setting serta alur drama ini berangkat dari perkara hidup sehari- hari.

Artikel Lainnya