-->

logo

MENU

Intip Penampakan Rumah 7 Runner-up Indonesian Idol

Intip Penampakan Rumah 7 Runner-up Indonesian Idol

Indonesian Idol diselenggarakan pertama kali pada 2004, Indonesian Idol sudah melahirkan sederet penyanyi bertalenta Tanah Air.


Tidak cuma pemenangnya, beberapa runner- up ajang ini sukses menapaki karier di blantika musik.

Bekat kesuksesannya, tidak heran bila para runner- up Indonesian Idol sering curi atensi. Salah satu yang juga agak buat penasaran yakni seperti apa rumah mereka.

Berikut penampakannya di lansir dari berbagai sumber

1. Delon Thamrin.

foto: Instagram/@delonthamrinofficial

Kalah dari Joy Tobing, Delon Thamrin mesti puas di posisi runner- up Indonesian Idol masa pertama. Delon memiliki rumah yang nampak elegan dengan dominasi warna putih serta krem

2. Dirly.

foto: Instagram/@dearly_dave & @nolatyaz

Runner- up Indonesian Idol masa ketiga, Dirly memiliki hunian yang nampak adem serta asri banget nih. Tamannya nampak luas sampai sering jadi tempat potret- potret bareng buah hati. Sebaliknya, kamarnya mencuri atensi dengan banyaknya koleksi buku.

3. Judika.

foto: Instagram/@dumariris & YouTube/Judika Official.

Rumah Judika memiliki taman depan yang luas. Bidang dalamnya menunjukkan kesan elegan serta elok dengan deretan botol selaku pajangan. Di lantai satu terdiri dari sebagian area semacam ruang tamu, ruang makan, dapur serta tempat bermain. Terdapat pula perlengkapan musik piano di sana.

4. Gisella Anastasia.

foto: YouTube/Boy William

Rumah Gisel nampak indah serta nyaman. Living room- nya didominasi motif netral, semacam kursi abu- abu serta perabotan bercorak kayu. Pas di ujung ruang keluarga, nampak dapur bersih dilengkapi dengan mini bar. Rumah ini pula dilengkapi kolam renang.

5. Mark Natama Saragi.

foto: Instagram/@marknatama

Mark Natama Saragi merupakan runner- up Indonesian Idol 2021. Rumah Mark dilihat dari luar nampak menawan dengan halaman. Tampilan batu alam pada bidang luarnya membagikan kesan natural sekalian fresh. Sebaliknya, bidang dalamnya nampak mempesona dengan tampilan bilik vertikal bernuansa gold.

6. Citra Scholastika.

foto: Instagram/@citrascholastika

Rumah Citra Scholastika memancarkan kesan hangat dengan dindingnya yang bermotif . Ruangan itu pula nampak serasi dengan kursi merah. Citra pula kerap mengunggah potret sudut rumahnya yang menarik dikala Natal datang.

7. Husein Alatas.

foto: Instagram/@annisa_nabillah

Runner- up masa kedelapan, Husein Alatas beberapa kali menampilkan di Instagram potret rumahnya. Nampak bila hunian Husein ini simpel tetapi nyaman. Nampak bila rumah Husein mengusung dominasi warna putih pada dindingnya. Terdapat pula area spesial bermain buat si kecil.

Artikel Lainnya