-->

logo

MENU

5 Fakta Unik Sinetron Ikatan Cinta, No 4 Kades Diprotes Emak-emak

5 Fakta Unik Sinetron Ikatan Cinta, No 4 Kades Diprotes Emak-emak

Sinetron sudah jadi produk terkenal yang digandrungi ibu- ibu. Mereka jadi pemirsa setia yang nyaris tidak pernah absen di depan tv.


Saking terpesonanya, ibu- ibu hafal betul dengan seluruh pemain sinetron. Ikatan Cinta jadi siaran sangat fenomenal akhir- akhir ini.

Ikatan Cinta jadi siaran yang digandrungi ibu- ibu. Adu peran Amanda Manopo serta Arya Saloka sanggup menghipnotis ibu- ibu buat mengikuti alur cerita cinta serta konflik keluarga mereka.

Tetapi, saat ini menyaksikan sinetron Ikatan Cinta juga meluas ke anak muda. Ibu serta anak sering nonton bareng tiap jam 20. 00 Wib. Hingga, terdapat 5 fakta unik yang bisa menggambarkan kedahsyatan Ikatan Cinta;

1. Lagu OST Ikatan Cinta pula laris manis

Bersamaan rating Jalinan Cinta yang terus naik, nyatanya OST- nya pula turut naik popularitasnya.

Terhitung lagu“ Tanpa Batas Waktu” yang dinyanyikan Ade Govinda itu sudah didengar sebanyak 22 juta kali. Lagu simpel yang jika didengar berulang kali dapat buat hati meleleh juga.

2. Ikatan Cinta tembus rekor MURI serta kalahkan Cinta Fitri

Semenjak dini penayangan, Ikatan Cinta terus menemukan reaksi yang positif dari penonton. Jadi tidak salah setelah itu bila Ikatan Cinta mendapatkan rating 14, 8 serta audience share 51, 5 persen pada 23 Februari 2021 lalu.

Dari rating tersebut, Ikatan Cinta sanggup memecahkan rekor selaku sinetron peraih rating paling tinggi semenjak sinetron Cinta Fitri, tahun 2005 silam.

April 2021, Ikatan Cinta kembali mencatatkan rekor dengan menggapai Audience Share 52. 6 persen. Dapat dibilang, nyaris separuh penduduk Indonesia melihat sinetron Ikatan Cinta.
Pencapaian itu diraih pada episode ke- 236 yang ditayangkan pada 13 April 2021.

3. Nama Aldebaran Untuk calon balita laki- laki

Banyak ibu- ibu serta para anak muda yang terpesona dengan Mas Al. Sampai, saat Zaskia Sungkar memohon usul nama anaknya, kebanyakan warganet mengusul nama Aldebaran.

Zaskia Sungkar memang dikenal selaku penggemar berat kepribadian Aldebaran di Ikatan Cinta. Tampaknya, anak pertama Zaskia yang lahir berjenis kelamin pria diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

4. Kades diserang ibu- ibu karena mati lampu jelang Ikatan Cinta

Cerita ini berlangsung di Desa Pandak, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas. Kades Pendak tidak mengonfirmasi selaku penggerudukan sih, melainkan banyak yang bertanya serta keluhan soal mati lampu yang terjadi menjelang penayangan sinetron Jalinan Cinta.

Pernah jadi trending topik di media sosial. Serta, sisi positifnya, emak- emak jadi kompak kan ya.

5. Saking serasinya, Amanda Manopo serta Arya Saloka kerap dijodoh- jodohkan. Sementara itu Arya telah beristri di dunia nyata

Jadi tidak masuk akal yakni pada saat penggemar berat Ikatan Cinta berharap sekali Amanda Manopo serta Arya Saloka menikah di kehidupan nyata pula. Sementara itu Arya telah memiliki istri serta seorang anak.

Malahan, Putri Anne, istri Arya pernah dihujat oleh netizen lho. Diketahui sebagian besar akun kepunyaan ibu- ibu yang menyerang Anne. Bisa jadi benar deh, jika warganet Indonesia ini pengguna internet sangat galak!


Artikel Lainnya