-->

logo

MENU

Nagita Slavina dan 6 Seleb Cantik Ini Ternyata Jarang Mandi

Nagita Slavina dan 6 Seleb Cantik Ini Ternyata Jarang Mandi

Kulit lembut serta wangi. Bisa jadi itu yang terdapat di benak seluruh orang apabila memandang artis- artis cantik. Terlebih, selama ini kita sering mendengar mereka melaksanakan perawatan tubuh sampai ratusan juta.
Walaupun demikian, nyatanya ada fakta mengjutkan di balik penampilan beberapa artis cantik itu. Sebagian di antara mereka nyatanya malas mandi. Memang susah dipercaya, tetapi seperti itu tampaknya. Apalagi terdapat artis yang mandi seminggu sekali.

Para artis itu memiliki bermacam- macam penyebabnya buat tidak mandi. Tetapi sebab utama mereka merupakan rasa malas. Penasaran siapa saja mereka? simak ulasannya dari berbagai sumber berikut ini!

1. Cita Citata

© foto: Instagram/@cita_citata


Pedangdut Cita Citata pula memiliki kebiasaan jarang mandi semacam Prisia Nasution serta Anya Geraldine ini. Pelantun lagu Goyang Dumang ini baru ingin mandi jika memakai air panas. Kebiasaan tersebut malahan bertahan sampai saat ini.

2. Donita

© foto: Instagram/@donitahubiy


Donita pula termasuk dalam daftar seleb cantik yang jarang mandi nih. Kebiasaan tersebut apalagi telah dia jalani semenjak SMA. Bukan tanpa sebab, istri Donita ini memiliki kulit sensitif yang membuat badannya lebam pada saat mandi. Buat senantiasa melindungi kebersihan kulitnya, Donita giat luluran memakai parutan buah fresh semacam kiwi serta stroberi.

3. Nagita Slavina

© Foto : Instagram/Raffinagita1717

Istri Raffi Ahmad yang lagi memiliki anak ke 2 ini mengaku malas mandi. Kebiasaan anehnya ini telah berlansung semenjak lama hingga saat ini.

Kenyataan itu terungkap dikala ditanya selebgram Maharani Kemala. Raffi Ahmad pula pernah menyinggung kebiasaan ibunda Rafathar ini. Baginya, semenjak berbadan dua Gigi jadi lebih tidak sering mandi serta pula bangun lebih siang dari biasanya.

4. Anya Geraldine

© foto: Instagram/@anyageraldine

Walaupun dianugerahi wajah cantik serta badan seksi, selebgram Anya Geraldine nyatanya memiliki kebiasaan kurang baik. Anya mengaku tidak sering mandi. Anya menguak pengakuan itu disaat jadi bintang tamu di cara talk show salah satu Televisi nasional.

Dikala itu Anya mengaku belum mandi serta baru mandi 2 hari lalu. Kebiasaan tersebut telah lama dikerjakannya. Anya cuma mandi sepekan sekali. Malas jadi aspek utama ia jarang mandi.

5. Prisia Nasution

© foto: Instagram/@prisia

Berbeda dari mayoritas seleb yang rela merogoh kocek dalam demi penampilan, Prisia Nasution malah terhitung seleb yang cuek dengan penampilannya. Selain jarang menggunakan makeup untuk tiap hari, Prisia Nasution pula mengaku jarang mandi. Menurutnya, kecantikan wanita tidak cuma lahir dari fisiknya aja, tetapi pula dari dalam.

6. Melanie Subono

© foto: Instagram/@melaniesubono

Melanie Subono pula tidak segan mengaku enggak suka mandi. Tetapi Melanie Subono mengaku dirinya menggemari berolahraga renang.

7. Christy eks Cherrybelle

© foto: Instagram/@princesskici


Mengawali kariernya selaku anggota Cherrybelle, Christy pasti muncul dengan image cantik serta imut. Tetapi siapa sangka, di balik penampilannya tersebut nyatanya Christy memiliki kebiasaan jarang mandi lho. Kebiasaan tersebut apalagi masih terdapat di diri Christy disaat dirinya telah menyandang status sebagai selebriti.

Artikel Lainnya