-->

logo

MENU

7 Artis Indonesia Disebut Punya Harta dan Aset Ratusan Miliar, Nomer 7 Tidak Pernah Pamer

7 Artis Indonesia Disebut Punya Harta dan Aset Ratusan Miliar, Nomer 7 Tidak Pernah Pamer

Bicara tentang kekayaan artis bisa jadi perihal yang menarik. Soalnya, tidak sedikit deretan artis yang bergelimang harta serta identik dengan kemewahan.

Apalagi, disebut- sebut kalau 7 artis Indonesia ini jadi artis terkaya.

Berikut Artis - artis Indonesia yang di sebut jadi artis terkaya dengan harta ratusan miliyar itu?simak berikut ini.

1. Syahrini

Instagram princessyahrini

Perempuan yang akrab disapa Incess ialah Syahrini digadang- gadang mempunyai harta kekayaan kurang lebih Rp280 miliyar. Kekayaan Syahrini terdiri dari banyak rumah, tanah, serta banyak bisnis yang dimilikinya.

2. Baim Wong

Instagram Baim Wong

Artis kaya raya yang diketahui sangat dermawan ialah Baim Wong digadang- gadang mempunyai harta senilai Rp200 miliyar. Kekayaan ini berbentuk aset yaitu rumah senilai miliaran rupiah, mobi, tanah, tabungan, serta yang lain.

3. Anggun C Sasmi

instagram Anggun C Sasmi

Penyanyi internasional Anggun C Sasmi pula disebut- sebut selaku salah satu artis terkaya di Indonesia. Diperkirakan harta kekayaan Anggun mencapai Rp216 miliyar. Anggun dikenal mempunyai banyak aset di Indonesia serta Prancis.

4. Krisdayanti

Instagram @krisdayantilemos

Salah satu diva Indonesia ialah Krisdayanti diperkirakan mempunyai harta kekayaan sebesar Rp270 miliyar. Krisdayanti mempunyai karier yang moncer di dunia hiburan serta saat ini menempuh karier selaku anggota DPR RI. Dia pula dikenal mempunyai banyak bisnis.

5. Inul Daratista



Pedangdut Inul Daratista pula jadi artis terkaya Indonesia yang mempunyai kekayaan kurang lebih Rp300 miliyar. Keuangan Inul bukan cuma berasal dari dunia hiburan, tetapi pula banyak bisnis yang dikelolanya.

6. Raffi Ahmad

YouTube Rans Entertainment

Artis yang diketahui selaku Sultan Andara ialah Raffi Ahmad ini memanglah memiliki karier gemilang di dunia hiburan. Harta kekayaannya estimasi mencapai Rp400 miliyar. Raffi dikenal mempunyai banyak aset semacam rumah, mobil, serta tabungan.

7. Agnez Mo


Menduduki posisi teratas artis terkaya tanah Air merupakan Agnez Mo yang harta kekayaannya estimasi Rp420 miliyar. Jadi artis terkaya, Agnes dikenal tidak suka pamer kekayaannya.

Artikel Lainnya