-->

logo

MENU

Dua Sinetron Terbaru ANTV, Butir Butir Pasir di Laut dan Berbagi Suami The Series

Dua Sinetron Terbaru ANTV, Butir Butir Pasir di Laut dan Berbagi Suami The Series

Pada awal bulan Juli ini, ANTV kembali memperkenalkan 2 serial lokal terkini mulai Rabu, 7 Juli 2021, yakni" Berbagi Suami The Series" serta" Butir Butir Pasir di Laut".


Berbagi Suami the Series tayang tiap hari jam 18. 00 Wib, mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga dengan 2 orang istri atas dasar balas budi yang diselimuti rahasia besar di dalamnya.

Sedangkan, Butir Butir Pasir Di Laut diangkat dari sandiwara radio terkenal tahun 1970 ini, tayang tiap hari jam 19. 30 Wib, menggambarkan cerita cinta beda umur dengan bermacam konflik.

Butir Butir Pasir di Laut

Gunawan sebagai Senior Manager Acquisition& Distribution ANTV berkata 2 sinetron terkini ANTV dapat menemani penonton di tengah pemberlakuan PPKM Darurat.

" Kami menunjang keputusan tersebut serta menghimbau buat seluruh penonton ANTV menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Sebagai hiburan di rumah, kami memperkenalkan 2 serial terkini dengan cerita yang menarik serta pemain–pemain yang telah tidak asing lagi di layar kaca," ucap Gunawan, dalam penjelasan persnya.

" Mudah- mudahan dengan terdapatnya kedua siaran ini bisa menemani penonton setia ANTV di waktu istirahat malam hari," Ujar Gunawan lebih lanjut

Berbagi Suami The Serie

Artikel Lainnya