-->

logo

MENU

9 Aksesoris Smartphone Paling Aneh dan Unik Yang Pernah Dibuat

9 Aksesoris Smartphone Paling Aneh dan Unik Yang Pernah Dibuat

Pengguna smartphone sering mengganti smartphonenya dikarenakan berbagai alasan. yang kerap jadi alasan adalah karena mengikut perkembangan jaman. 

Ada juga sebagian pengguna smartphone lebih memilih untuk menanbah aksesoris agar smartphone yang mereka pakai kelihatan jadi menarik Berikut ini adalah aksesoris unik yang bisa kamu pilih untuk smartphone agar kelihatan unik dan menarik

1. Harimau Pembungkus Jari

Bila kamu tidak suka memandang bercak sidik jari di layar smartphone kayaknya aksesoris kecil nan unik ini yang kamu butuhkan. 

Merupakan Strapya World yang pertama kali menghasilkan suatu kain kecil pembungkus ibu jari dengan bonus media sentuh berupa kaki harimau di jari telujuk ataupun ibu jari kita. 

Pasangkan aksesoris tersebut setelah itu usapkan layar smartphone hingga layar smartphone bakal bersih dari bercak sidik jari serta tampak semacam baru.

2.Kucing Penutup Lubang Jack Earphone
Lagi- lagi Strapya World yang menghasilkan aksoris unik berbentuk kucing kecil yang berperan selaku penutup lubang jack earphone. 

Aksesoris in lumayan bagus serta unik bila kita terapkan di smartphone, lumayan pasangkan boneka kecil ini ke lubang 3, 5 milimeter jack earphone serta bakal membuat smartphone kamu tampak unik serta lucu.


3. Casing Wujud Tangan


Wujud dari casing ini berupa tangan dengan dimensi yang sesungguhnya. Jadi pada saat kita memang smartphone dengan casing ini, rasanya semacam lagi menggenggam tangan seorang. 

Unik sekalian aneh, bisa jadi kita bisa mendadak kaget sebab mendapatkan pergelangan tangan orang yang putus serta melekat di smartphone kita, ataupun romantis untuk Hubungan jarak jauh ataupun pacar yang perlu menggenggam tangan pada saat sembari mengobrol melalui smartphone.

4. Casing Bentuk Pistol

Wujud casing yang satu ini bakal membuat smartphone nampak semacam pistol. Pada saat pemilik telepon menempatkan ponsel di saku punggungnya, kayaknya gagang pistol mencuat.

5. Bebek Tempat headphones

Ini satu lagi aksesoris yang menarik, aksesoris berupa cocor bebek yang bisa menempel di balik smartphone. Nyatanya aksesoris ini pula bisa berperan buat menaruh headphone didalamnya. 

Bawa headphone terkadang lumayan merepotkan, kabel yang menjuntai pangang, ataupun tercecer di dalam tas yang kadang dapat putus bila kabelnya tertarik. Saat ini seluruhnya dapat diatasi dengan aksesoris unik ini sebab headphone sellau menempel ddengan smartphone.

6. Casing berbetuk kuping



Aksesori smartphone ini bakal mengganti tampilan smartphone kita jadi kuping raksasa. Idenya lumayan kreatif sebab pada saat kita menerima telepon memakai aksesoris ini bakal membuat kita telihat semacam mempunyai kuping raksasa.

7. Bra Tempat Menaruh Smartphone



Bila para cewek memakai pernak- pernik berupa bra ini dapat dipastikan bakal terbebas serta nyaman dari ancaman copet smartphone. Sebab tidak bakal ada yang menyangkan bila smartphonenya ditaruh di dalam bra. 

Walaupun nyaman sebab ditaruh ditempat yang sensitif, bakal menyulitkan juga pada saat mau membaca pesan teks yang masuk ataupun menerima telepon, masa wajib buka pakaian?


8. Casing Smartphone Foto Makanan



Dengan casing ini hendak membuat kita merasa lapar kala memakai smartphone. Casing yang dipasang betul- betul bergambar makanan ada telur ceplok, mie goreng, sushi, pizza, roti, brownis, nasi goreng serta bermacam makanan lezat yang lain.


9. Topi As- Seen- On- TV


Aksesoris sebagai topi As- Seen- On- TV, kalo dilihat wujudnya topi ini jadi salah satu aksesoris smartphone sangat aneh. Semacam namanya topi As- Seen- On- TV ini berupa semacam topi bisbol dengan penutup berbentuk visor di sekitar topi yang menutupi wajah. 

Di tengah topi disediakan kaca pembesar buat menunjukkan layar smartphone jadi nampak lebih besar di mata kala lagi memutarkan video. Bukannya tampak keren mamakai pernak- pernik ini malah malah membuat kita nampak aneh.

Artikel Lainnya