-->

logo

MENU

Amanda Manopo dan 6 Foto Jadul Artis Indonesia Saat Sekolah Cantik Mempesona

Amanda Manopo dan 6 Foto Jadul Artis Indonesia Saat Sekolah Cantik Mempesona

Foto jadul para artis kerap kali membuat penasaran penggemar, yang mau mengenali penampilan si idola saat sebelum jadi seterkenal saat ini. 


Terdapat sebagian artis kayak Dian Sastro, Via Vallen, sampai Ayu Ting Ting, yang tidak segan buat memperlihatkan foto jadulnya.

Bisa jadi dalam suatu foto tersimpan kenangan, yang membuat flashback ke kehidupan di masa lalu. Intip yuk 7 foto jadul Indonesia lewat postingan di bawah ini!

1. Dian Sastro

Foto : Berbagai Sumber

Pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini mengawali kariernya di dunia entertainment disaat memenangkan ajang Wanita Sampul di tahun 1996. 

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu pernah mengunggah foto lawasnya yang menggunakan kacamata disaat di SMP dahulu.

2. Maia Estianty

Foto : Berbagai Sumber

Maia Estianti terdaftar selaku alumni SMP Negeri 1 Surabaya, merupakan sekolah menengah unggulan di kota pahlawan tersebut. 

Pada foto disaat SMP dahulu, perempuan yang akrab disapa bunda Maia itu nampak modis dengen menggunakan baju seragam sekolah. Rambutnya pula ditata sedemikian rupa, yang disaat itu lagi trend di golongan anak muda.

3. Marion Jola

Foto : Berbagai Sumber

Marion Jola memulai kariernya di industri entertainment dengan jadi salah satu kontestan di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Berkat suara indahnya, wanita asal Kupang tersebut masuk dalam 10 besar, serta disaat ini jadi salah satu penyanyi muda Indonesia yang sukses.

Pada foto lamanya disaat masih duduk di bangku sekolah menengah. nampak Lala telah bahagia buat memotret dirinya sendiri. Warnanya, aura bintang serta keyakinan diri Lala telah terbangun semenjak dahulu.

4. Amanda Manopo

Foto : Berbagai Sumber

Wanita kelahiran 1999 ini memulai kariernya selaku seorang model iklan, kemudian beranjak menekuni bidang seni peran dengan membintangi sebagian FTV sampai sinetron. 

Disaat masih rejama, Amanda Manopo sering kali berpenampilan dengan rambut panjang. Tetapi saat ini, wanita keturunan Manado Spanyol serta Filipina itu mengganti penampilannya dengan rambut pendek, yang buatnya nampak lebih dewasa.

5. Luna Maya

Foto : Berbagai Sumber

Luna Maya merupakan aktris berdarah Bali- Austria, yang memulai kariernya selaku model. Ia mulai terjun ke dunia seni peran pada tahun 2004 dengan jadi pemeran pendukung dalam film 30 Hari Mencari Cinta.

Semenjak remaja, Luna Maya telah membuktikan paras cantiknya. Di sebagian foto jadulnya tersebut, bintang film Sabrina itu nampak mempesona walaupun juga tanpa riasan make up.

6. Via Vallen

Foto : Berbagai Sumber

Pelantun lagu Sayang yaitu Via Vallen sempat mengunggah foto kartu pelajar miliknya disaat dia duduk di bangku SMP. 

Diketahui, Via Vallen sempat mengenyam pendidikan di SMP Iskandar Said Surabaya.

7. Ayu Ting Ting

Foto : Berbagai Sumber

Ayu Ting Ting dikenal sempat bersekolah di SMP Negeri 4 Depok, serta pula menjajaki ajang pemilihan wanita sampul. Namanya terus menjadi meroket selaku penyanyi dangdut dikala single- nya yang berjudul Alamat Palsu terkenal di tahun 2011.

Artikel Lainnya