-->

logo

MENU

7 Fakta Yang Dirahasiakan Wanita dari Pasangannya

7 Fakta Yang Dirahasiakan Wanita dari Pasangannya

Seorang wanita dapat saja dengan gampang menyayangi laki- laki. Wanita bisa jadi bakal menerangkan seluruh hal kepada laki- laki yang dicintainya.

Perempuan pula mengakui kalau Ia sudah menerangkan seluruh hal kepada Kamu, entah itu keluarganya, hubungannya dengan yang dulu, ataupun permasalahan- permasalahan tertentu.

Tetapi, sesungguhnya selaku wanita tentu terdapat suatu yang dirahasiakan dari laki- laki. Bukan sebab pembohong, namun terdapat hal- hal yang tidak mau mereka ceritakan secara perinci kepada laki- laki. Bisa jadi wanita khawatir dihakimi, khawatir laki- laki tersebut beranggapan kurang baik tentang Ia, ataupun bisa jadi pula Ia malu.

Berikut sebagian perihal yang umumnya dirahasiakan wanita dari pasangannya, semacam dikutip dari Bold Sky.

1. Menyembunyikan sisi lain

Laki- laki leluasa buat yakin kalau wanitanya sudah menuturkan segalanya kepadanya. Tetapi kenyataannya, wanita cenderung menyembunyikan sebagian perihal liar yang mereka jalani sepanjang ini. 

Laki- laki bisa jadi bakal memperhitungkan karakternya dari masa lalunya, sementara itu mayoritas wanita membenci perihal tersebut. Hingga dari itu, umumnya sisi yang sangat individu dari wanita biasanya tidak mengatakan kepada laki- laki.

2. Cantik Natural

Wanita tidak suka mengatakan rahasia kecantikannya kepada laki- laki. Ia cenderung bakal menyembunyikan apa yang membuat Ia menarik selama ini. Wanita mau prianya menilainya selaku wanita yang cantik natural tanpa perawatan ataupun rahasia- rahasia tertentu.

3. Membayar Makanan

Wanita sesungguhnya mau laki- laki yang senantiasa membayar pada saat makan bersama ataupun keluar bersama. Meski perempuan tersebut berkata kalau Ia yang bakal membayarnya, namun sesungguhnya Ia senantiasa mau prianya yang melaksanakannya. Kenapa begitu? Bisa jadi ini bukan perkara duit, namun wanita berpikir kalau bila Ia yang membayar, maka laki- laki bakal nampak kurang berwibawa di matanya.

4. Mantan Pacar

Banyak wanita yang masih menganggap penting mantan pacarnya. Walaupun mantan pacarnya telah berulang kali menyakitinya, tetapi Ia masih kerap ingat kenangan bersama mantan pacarnya.

Meski wanita tersebut seolah- olah benci serta telah melupakan masa lalunya, tetapi perihal ini masih kerap terjalin. Seorang wanita bakal senantiasa jadi teka- teki buat para laki- laki, serta laki- laki biasanya tidak bakal dapat membongkar kode para wanita tersebut.

5. Jumlah Pacar

Terdapat sebagian wanita yang sudah berpacaran dengan banyak laki- laki. Bisa jadi jumlah Ia berubah pacar melebihi jumlah pacar dari pacarnya yang saat ini. Perihal ini membuat sebagian wanita tidak jujur sesungguhnya berapa kali Ia pacaran saat sebelum dengan laki- laki yang saat ini. Ya, sebagian wanita memiliki gengsi besar terhadap jumlah mantan pacar.

6. Menyamakan Mantan Pacar

Secara siuman ataupun tidak siuman, wanita umumnya menyamakan pacarnya yang saat ini dengan mantan pacarnya. Ia menyamakan perlakuan, status, serta yang yang lain buat memperhitungkan apakah Ia sudah mengambil keputusan yang pas. Bukan sebab belum move on, watak wanita memanglah biasanya semacam itu, berbeda sekali dengan laki- laki bila sudah mempunyai tambatan hati yang baru.

7. Tidak Mau Dibandingkan

Kala wanita memiliki adik wanita ataupun kakak wanita, jangan sempat membanding- bandingkannya. Laki- laki kadangkala lebih menyanjung adik ataupun kakaknya, sementara itu perihal ini sangat tidak disukai oleh wanita meski Ia sangat mencintai saudaranya tersebut.

Wanita bisa jadi tidak bakal komplain kepada pacarnya, namun Ia hendak senantiasa mengingatnya. Dapat saja di setelah itu hari, Ia menyangka kerabat perempuannya itu merupakan saingannya.


Artikel Lainnya