-->

logo

MENU

7 Seleb Cantik Tanah Air Bersama Putranya yang ABG, Kompak Banget!

 7 Seleb Cantik Tanah Air Bersama Putranya yang ABG, Kompak Banget!

Bersamaan dengan berjalannya waktu, pasti bakal banyak hal yang berubah. Misalkan saja pergantian penampilan yang semakin menunjukkan kedewasaan umur. Perihal inilah yang terjadi pada sebagian anak seleb Tanah Air di bawah ini.


Di awal tahun 2000, anak- anak seleb ini nampak masih lucu serta imut sebagai balita maupun bayi. Saat ini, pasti mereka sudah bertransformasi selaku anak muda menyaingi orang tuanya.

Mempunyai orang tua yang bekerja di dunia hiburan Tanah Air, pasti membuat penampilan mereka awet muda. Sehingga pada saat mengunggah potret kebersamaan, para ibu serta anak ini malah nampak bak kakak beradik.

Semacam apakah potret para seleb perempuan bersama putranya yang telah beranjak remaja? Berikut ulasannya.

1. Anak semata wayang Rossa, ialah Rizky Langit Ramadhan saat ini telah berumur 14 tahun. Apalagi, besar tubuhnya telah menyalip si bunda.

. (Sumber: Instagram/itsrossa910)

2. Berbadan dua anak sulung pada saat umurnya yang masih 19 tahun, Enno Lerian serta Bumi Pradipa Cowok Untara saat ini terlihat bak kakak serta adik.

(Sumber: Instagram/ennolerian_)

3. Potret kebersamaan Maudy Koesnaedi serta Eddy Maliq Meijer disaat bermain basket terlihat bak kakak beradik, sementara itu ibu serta anak ini terpaut umur lebih dari 30 tahun.

(Sumber: Instagram/maudykoesnaedi)

4. Walaupun tidak lahir dari rahimnya langsung, tetapi Zaskia Adya Mecca serta Barmastya Bhumi Brawijaya ini mempunyai ikatan yang lumayan dekat selaku bunda serta anak.

(Sumber: Instagram/zaskiadyamecca)

5. Potret kebersamaan Iis Dahlia serta Devano Danendra. Iis terlihat mempunyai ikatan yang sangat dekat dengan putra bungsunya ini.

(Sumber: Instagram/isdadahlia)

6. Walaupun merupakan anak angkat, tetapi Sarwendah terlihat mempunyai ikatan yang cukup dekat dengan Betrand Peto.

(Sumber: Instagram/sarwendah29)

7. Potret kebersamaan Okie Agustina serta Kiesha Alvaro, keduanya terlihat kompak menggunakan jaket yang senada.

(Sumber: Instagram/okieagustina_)

Artikel Lainnya