-->

logo

MENU

5 Film Indonesia Dibintangi Yuki Kato Aktris Blasteran Jepang- Indonesia

5 Film Indonesia Dibintangi Yuki Kato Aktris Blasteran Jepang- Indonesia

Keahlian Yuki Kato dalam dunia seni peran memanglah tidak perlu diragukan. Semenjak kecil, aktris blasteran Jepang- Indonesia ini telah membintangi bermacam serial tv. Sebut saja Hearth Series yang dia bintangi bersama Irshadi Bagas, Ranti Maria serta Esa Sigit. Yuki juga ikut serta dalam serial terkenal semacam Ada Cinta, Monyet Cantik, Arti Sahabat, Fortune Cookies, serta masih banyak lagi.


Walaupun populer selaku bintang sinetron, tetapi Yuki juga pernah membintangi bermacam film lho. Pada bulan Februari ini, Yuki juga bermain dalam film" Nikah Ayo" bersama Marcell Darwin. Buat menyembuhkan kerinduan, terdapat banyak judul- judul film yang diperankan Yuki Kato yang dapat ditonton ulang.

Apa saja? Berikut 5 film Indonesia diperankan Yuki Kato.

1. Pizza Man.

foto: imdb.com

Film Pizza Man ialah film berjenis komedi yang diperankan Yuki Kato bersama Joanna Alexandra, Karina Nadila, serta Gandhi Fernando. Berpusat pada sekelompok wanita yang frustasi akan cinta, film ini mempunyai laur cerita yang tidak terduga. Dalam film Pizza Man, Yuki berperan selaku Merry, wanita yang dijodohkan dengan laki- laki yang feminim.

2. Kembar 5.

foto: imdb.com

Film Kembar 5 ialah film berjenis horor thriller awal yang diperankan Yuki Kato. Sebagai pemeran utama, Yuki bakal berperan wanita bernama Gendis yang mempunyai 4 kembaran misteriusnya. Gendis bekerja di sebuah club malam mencari biaya pengobatan ibunya. Tidak dapat kembali sembuh, si bunda juga wafat dunia. Untunglah, Gendis mempunyai pacar bernama Jagad yang senantiasa mendukungnya serta menarik keluar Gendis dari pekerjaannya di klub.

Jagad juga berencana melamar Gendis disuatu villa. Tidak cuma berdua, Gendis pula mengajak 3 teman- temannya buat turut dan. Tetapi secara misterius, ketiga teman Gendis tewas terbunuh. Para saksi mata percaya bila Gendis merupakan pelakunya. Belum lama Gendis juga teringat perkataan ibunya, kalau dia terlahir kembar 5.

3. Basahhh.

foto: imdb.com

Film Basahhh mengisahkan tentang geng anak pria yang baru merambah masa pubertas. Mereka merupakan Didot, Dimas, Ojan, serta Alvin. Dari keempat anak tersebut, cuma Didot saja yang belum hadapi mimpi basah. Berbekal rasa mau ketahui yang kokoh mereka juga berupaya menolong Didot supaya dapat memperoleh mimpi basah.

Film yang produksi tahun 2008 ini lumayan menghibur sebab aksi geng macho yang kocak. Film ini lumayan menarik perhatian karna memperkenalkan artis cilik yang kala itu tengah naik daun semacam Esa Sigit, Yuki Kato, Irshadi Bagas, Kevin Julio, serta Shae. Nah di film ini, Yuki Kato berperan selaku Annisa, anak wanita berjilbab yang disukai oleh Dodit.

4. Operation Wedding.

foto: imdb.com

Terbitkan tahun 2013, film Operation Wedding kembali menunjukkan Yuki Kato serta Adipati Dolken selaku pasangan. Kemistri yang diciptakan keduanya sukses membuat para pemirsa gemas. Nah, di film ini Yuki berperan selaku Windi. Dia memilki bapak bernama Kardi, seseorang mantan Laksamana Angkatan Laut. Sebab latar balik si bapak, Windi serta ketiga kakak perempuannya pula dididik ala militer. Jadi, mereka wajib tetap patuh pada perintah.

Cerita juga terus menjadi menarik sehabis Windi berjumpa dengan sahabat masa kecilnya dahulu, ialah Rendi( Adipati Dolken). Siapa sangka, Rendi telah menyukai Windi semenjak lama serta langsung memintanya berkencan serta menikah. Pasti saja perihal itu tidak berjalan dengan gampang. Selaku anak bungsu, Windi tidak boleh menikah lebih dahulu dari para kakaknya. Belum lagi bermacam upaya buat memperoleh restu si bapak yang terkenal tegas.

5. This is Cinta.

foto: rizapahlevi.com

Berikutnya terdapat film This is Cinta yang luncurkan perdana pada tahun 2015 lalu. Dalam film ini, Yuki Kato berperan selaku Rachel. Semenjak dibangku halaman anak- anak, Rachel telah bersahabat dekat dengan anak pria bernama Farel. Mereka kerap melaksanakan pertunjukan musik, Rachel selaku penyanyi serta Farel selaku pianis.

Kemudian sesuatu kejadian membuat orang tua Rachel berupaya menjauhkan mereka berdua. Farel yang tidak kuasa memandang teman- temannya pergi pun begitu sedih. Dia melaksanakan bermacam metode supaya dapat menemukan Rachel, termasuk menjajaki ajang pencarian bakat. Bila dia tidak dapat menemukan keberadaan Rachel, paling tidak Farel berupaya menampilkan dirinya di hadapan publik.

Rupanya, usaha Farel membuahkan hasil. Sehabis 2 belas tahun terpisah, Rachel serta Farel dapat kembali berjumpa. Tetapi keadaannya sudah berbeda, karena Rachel bakal segera dijodohkan dengan laki- laki pilihan orang tuanya, bernama Nico.

Artikel Lainnya