-->

logo

MENU

5 Sinetron Jadul Nia Ramadhani Sebelum Menikah

5 Sinetron Jadul Nia Ramadhani Sebelum Menikah


Artis cantik Nia Ramadhani aktif membintangi sinetron saat sebelum menikah dengan pengusaha Anindra Ardiansyah Bakrie pada 2010 lalu. Semenjak umur 8 tahun dia telah berakting melalui sinetron Saras 008 selaku pemeran pendukung.

Kariernya mulai moncer semenjak membintangi sinetron Bidadari 2 pada 2003. Penampilannya dalam sinetron itu membuat Nia menemukan banyak peran besar pada beberapa sinetron selanjutnya. Berikut 5 sinetron ikonis yang diperankan Nia Ramadhani:

1. Siti Nurbaya


Siti Nurbaya ialah salah satu sinetron yang menempatkan aktris kelahiran 1990 ini selaku pemeran utama. Dia memerankan Siti Nurbaya, wanita yang terpaksa menikah dengan orang yang tidak dicintai. Sinetron ini diadaptasi dari legenda Indonesia yang sangat populer. Siti Nurbaya berlangsung sepanjang 26 episode yang tayang dari Desember 2004 hingga Juni 2005.

2. Bawang Merah Bawang Putih


Dalam sinetron ini Nia memerankan kepribadian antagonis bernama Siska ataupun bawang merah. Dia diceritakan selaku kerabat tiri yang jahat dari Alya ataupun sang bawang putih. Bawang Merah Bawang Putih dapat dibilang selaku puncak ketenaran serta kesuksesan Nia. Dia sering jadi pemeran utama sehabis membintangi sinetron tersebut.

3. Benci Jadi Cinta


Sinetron ini ialah menyesuaikan diri dari drama Korea berjudul My Girl. Nia memerankan kepribadian Alya, wanita yang menekuni pekerjaan selaku pemandu wisata. Di Benci Jadi Cinta, Nia bermain dengan Jonathan Frizzy. Sinetron ini berlangsung sepanjang 32 episode yang tayang dari Agustus 2006 hingga April 2007.

4. Bidadari


Wanita berdarah Norwegia- Belanda ini baru bergabung pada Bidadari 2 yang tayang pada 2003 silam. Dia memerankan Hellen, sahabat dekat kepribadian utama bernama Lala yang diperankan Marshanda. Hellen diceritakan selaku wanita yang ditaksir Bombom, kakak tiri Lala. Dalam salah satu episode apalagi Bombon dekat dengan Hellen serta pernah jalan- jalan berdua ke suatu mall.

5. Inikah Rasanya


Pada masanya sinetron yang tayang sepanjang 2 tahun dari 2003 hingga 2005 ini sangat hit. Nama- nama aktor yang membintanginya juga turut melambung, termasuk Nia. Dalam Inikah Rasanya, Nia memerankan kepribadian bernama Niken. Dia diceritakan selaku siswa di sekolah yang sama dengan kepribadian utama, ialah Jason, Aldi, serta Jono.

Artikel Lainnya