-->

logo

MENU

5 Seleb yang Jatuh Hati dan Menikahi Fansnya

5 Seleb yang Jatuh Hati dan Menikahi Fansnya

Kehidupan asmara selebriti Tanah Air senantiasa menarik buat dibahas. Walaupun sering disatukan dengan lawan main yang tampan ataupun mempesona sebagai pasangan dalam suatu film ataupun sinetron, tetapi deretan selebritis ini malah jatuh hati serta menjalani asmara dengan fansnya.


Bukan hanya berpacaran dengan fans sendiri, deretan seleb ini juga memilah fans nya selaku pasangan hidup mereka loh. Kira- kira siapa saja ya mereka? Berikut 5 seleb yang pilih nikahi fansnya sendiri.

1. Titi Kamal

PerbesarTiti Kamal dan Christian sugiono. Foto: Instagram/@titi_kamall

Keharmonisan pasangan seleb yang satu ini tidak butuh diragukan lagi. Saat sebelum memutuskan menikah, Titi Kamal serta Christian Sugiono sudah berpacaran 10 tahun lamanya walaupun kadangkala alami putus nyambung. Tetapi jauh saat sebelum mereka berpacaran, nyatanya Tian merupakan penggemar berat Titi Kamal.

Dikenal disaat itu Titi Kamal tengah jadi model cover suatu majalah anak muda. Memandang potret Titi, Tian juga mulai kagum serta memohon salah satu kru majalah supaya membagikan peluang padanya buat berkenalan dengan Titi Kamal. Usai peristiwa tersebut, Titi Kamal serta Christian Sugiono juga berpacaran serta pada tahun 2009 keduanya resmi jadi suami istri.

2. Chicco Jerikho

PerbesarPutri Marino dan Chicco Jerikho. Foto: Instagram/@putrimarino

Rupanya diam- diam, Putri Marino yang saat ini resmi jadi istrinya merupakan penggemar Chicco. Putri mengakui dirinya selaku penggemar berat pemain film Filosofi Kopi tersebut. Sampai sesuatu kala keduanya dipertemukan dalam suatu kegiatan premiere film. Dari sanalah Chiccko serta Putri Marino mulai berkenalan sampai memutuskan menikah pada 2018 silam.

3. Derby Romero

PerbesarClaudia Adinda dan Derby Romero. Foto: Instagram/@miss_adinda_mae

Aktor Derby Romero malah yang jadi fans seorang perempuan sampai akhirnya menikahi idolanya tersebut. Perempuan yang sanggup membuat Romero jadi fans beratnya yakni Claudia Adinda. Claudia diketahui selaku mode designer yang senantiasa tampak nyentrik serta unik. Perihal ini jadi salah satu aspek yang membuat Derby juga jatuh hati. Keduanya resmi menikah pada 2017 silam.

4. Iko Uwais

Iko Uwais dan Audy Item. Foto: Instagram/@iko.uwais

Aktor laga Iko Uwais pula jadi salah satu seleb yang menikah dengan fansnya, ialah Audy Item pada 2012 lalu. Dikenal melalui mantan pacar Iko Uwais ialah Jane Shalimar, rupanya Audy Item telah lama jadi fans Iko. Saat ini Audy serta Iko juga sudah jadi suami istri serta dikaruniai 2 orang buah hati.

5. Evan Marvino

PerbesarEvan Marvino dan Uffri Datun Nitami. Foto: Instagram/@evanmarvino

Pemeran Atta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran ini mengunggah pas gambar selaku ketentuan dokumen perkawinan dirinya dengan calon istri di akun Instagram Evan pada Jumat( 1/ 1/ 2021) lalu.

Pada unggahan tersebut, dikenal yakni wujud Uffri Datun Nitami yang ialah fans Evan semenjak lama, serta keduanya bakal selekasnya melaksanakan pernikahan. Kabar ini pasti saja mengejutkan fans Evan Marvino yang lain. Walaupun demikian, keputusan Evan buat menikahi salah satu fansnya yang seorang pengusaha Aceh tersebut pula didukung serta didoakan oleh fans Evan yang lain.

Artikel Lainnya