-->

logo

MENU

Selain Raffi Ahmad, 4 Artis dan Pengusaha Muda Ini Jadi Pemilik Klub Sepak bola Indonesia

Selain Raffi Ahmad, 4 Artis dan Pengusaha Muda Ini Jadi Pemilik Klub Sepak bola Indonesia

Selebriti bukan lagi memiliki bisnis kue artis, saat ini mereka coba jalur olah- raga dengan mengakuisisi klub sepakbola.


Paling tidak terdapat 5 nama besar selebriti serta pesohor Indonesia yang turut ikut serta. Berikut merupakan 5 selebriti serta pesohor Indonesia yang saat ini jadi owner klub sepak bola.

1. Atta Halilintar


Cowok yang diketahui selaku YouTuber ini baru saja menghadirkan klub sepak bola AHHA PS Pati FC. Atta Halilintar menghadirkan klub yang baru dibesutnya ini melalui akun Instagram resminya.

Bersumber pada siaran video yang diunggahnya, AHHA PS Pati FC menjadikan kuda bercorak gelap selaku logo klub. Belum terdapat uraian apakah klub ini baru dibangun ataupun mengakuisisi klub sepak bola yang telah ada.

Atta sempat didekati manajemen klub sepak bola Sriwijaya FC asal Sumatera Selatan yang berkompetisi di Liga 2. Sedangkan di wilayah Pati sendiri telah terdapat klub sepak bola bernama PSG Pati yang berlaga di Liga 2.

2. Gading Marten


Gading Marten sangat anyar dikabarkan mengakuisisi klub sepak bola. Berita eks suami artis Gisella Anastasia itu bekerja sama dengan Persikota timbul pertama kali dari unggahan Instagram@persikotafc1994.

Manajer regu Persikota Tangerang, Mahdiar berkata belum mengenali secara tentu jumlah saham yang hendak didapatkan Gading Marten dengan mengakuisisi klub yang diarsiteki H. Rudi Hermawan ini. Tercantum buat permasalahan persentase saham yang hendak didapatkan.

3. Crazy Rich Malang


Arema FC formal menampilkan crazy rich asal Malang Gilang Widya Pramana selaku presiden klub. Penunjukkan Gilang Widya Pramana ini dilakukan sehabis manajemen serta direksi melaksanakan ulasan mengenai posisi Presiden Arema FC.

Bagi Iwan Budianto, penunjukkan crazy rich Gilang Widya Pramana selaku presiden baru pula lantaran Gilang sudah membeli saham sebagian dari Arema FC.

4. Raffi Ahmad


Nama pertama yang telah tentu diketahui publik merupakan Raffi Ahmad. Bersama RANS Entertainment serta Rudy Salim, dia mengakuisisi Cilegon FC. Klub asal Cilegon itu saat ini namanya berganti jadi RANS Cilegon Football Club.

Raffi Ahmad dengan sepak bola memanglah lumayan dekat. Sepanjang ini dia kerap berolahraga yang mengaitkan 11 pemain itu bersama rekan- rekannya di Senayan.

Tidak hanya sebab hobi, bapak satu anak itu nyatanya bermimpi buat jadi pemain handal. Sayang, keinginannya itu tidak dapat terwujud.

5. Kaesang Pangarep


Berikutnya terdapat putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Tidak hanya jadi Dirut, Kaesang pula tercatat selaku owner saham PT PSS sebesar 40 persen.

Kaesang bersama Erick Thohir serta Kevin Nugroho baru saja diperkenalkan selaku owner saham baru PT PSS pada Sabtu( 20/ 3/ 2021). Erick Thohir membeli saham PT PSS sebesar 30 persen, sedangkan Kevin Nugroho 20 persen.

Artikel Lainnya