-->

logo

MENU

5 Film Horor Terbaik yang Bikin Bulu Kuduk Pemirsa Berdiri

5 Film Horor Terbaik yang Bikin Bulu Kuduk Pemirsa Berdiri

Salah satu genre film yang sangat kerap diseleksi buat ditonton sebab menawarkan adrenaline tertentu merupakan film horor.


Bulu kuduk pemirsa berdiri sebab sensasi jantung yang terus berdebar terus menjadi kencang dan dukungan backsound music yang menaikkan ketegangan tidak jarang dihadirkan genre horor.

Oleh sebab itu, untuk Kamu penggemar film horor kayaknya sayang bila melupakan 5 film horor terbaik sepanjang masa berikut ini. Siapa ketahui film- film ini dapat menghiburmu lho.

1. Sinister( 2012)

Kalian sudah tidak perlu meragukan lagi sensasi horor yang ditampilkan di film Sinister. Dengan angka 86 pada BPM( beats per minute) pasti telah terbayangkan seberapa menegangkannya film satu ini. 

Film yang diperankan Elison Oswalt ini malahan sanggup tingkatkan ritme jantung sampai 2 kali lipat di 131 BPM pada adegan jumpscare- nya. Sinister mendapatkan rating 63% di Rotten Tomatoes


2. Insidious( 2010)


Film satu ini menggambarkan tentang keluarga Josh Lambert yang baru saja pindah ke rumah barunya. Alih- alih merasakan kebahagiaan yang berlipat, salah satu anak Josh, Dalton yang mempunyai keahlian Astral Projection justry mengeluarkan roh dalam badannya yang membawanya ke alam lain ataupun The Further. 

Dalton mulai diserbu oleh roh jahat yang mau menguasai badannya semenjak disaat itu. Film yang bakal merambah chapter kelima di tahun 2022 ini mempunyai rating 66% di Rotten Tomatoes.

3. Get Out( 2017)

Film horor ini memang salah satu yang terbaik. Dengan kesuksesannya dalam meraih 4 nominasi sekaligus di tahun 2018 lalu maka tidak perlu lagi meragukan film ini. 

Film rilisan tahun 2017 ini menceritakan tentang malapetaka yang dialami Daniel Kaluuya (Chris Washington) ketika mengunjungi kekasihnya. Film yang disutradarai ini bahkan mendapat rating hingga 98% di Rotten Tomatoes

4 The Ring( 2002)

Film besutan Gore Verbinski ini menggambarkan tentang seseorang jurnalis yang melaksanakan investigasi terhadap suatu video tape yang terkenal mematikan. 

Siapapun yang menyaksikan klip video itu, 7 hari setelah itu bakal tewas. Film yang diperankan oleh Naomi Watts ini menemukan rating 71% di Rotten Tomatoes

5. Hereditary( 2018)

Hereditary disebut sebut sebagai film horror terbaik di tahun 2018. Film yang diperankan Alex Wolff ini menggambarkan disaat Alex yang berperan selaku Peter Graham serta keluarganya mesti berurusan dengan sekte iblis Paimon yang ditinggalkan oleh nenek moyangnya. 

Film berdurasi 127 menit ini memperoleh rating sampai 89% di Rotten Tomatoes

Artikel Lainnya