-->

logo

MENU

4 Bisnis Kekinian di Korea Selatan Untuk Inspirasi Bisnis di Indonesia

4 Bisnis Kekinian di Korea Selatan Untuk Inspirasi Bisnis di Indonesia

Kiblat bisnis dapat darimana saja, apalagi dari negara orang sekalipun. Siapa bilang apa yang lagi tren di negeri lain tidak dapat terkenal di negeri kalian pula. Di era teknologi yang serba mutahir ini apapun dapat terjalin, terlebih bila kalian mengambil tren dari Korea Selatan. Semacam yang kalian ketahui negeri tempat asal para idol Kpop ini lagi banyak digemari oleh banyak orang dari segala dunia, bahkan Indonesia.


Mengenali tren Kpop yang lagi booming, tidak salah dong buat kalian meniru bisnis kekinian yang pula lagi happening di Korea Selatan. Korea Selatan sendiri diketahui kreatif dengan tipe bisnisnya baik dari bidang mode hingga kuliner.

Dapat ditiru buat dijadikan selaku ladang bisnis baru, ini dia kumpulan bisnis yang lagi terkenal di Korea Selatan buat dapat kalian tiru di Indonesia:

1. Banana Milk

Banana Milk

Minuman asal Korea ini lagi banyak digandrungi paling utama oleh para Kpopers. Minuman yang kerap timbul baik di variety show ataupun drama Korea serta sosial media artis- artis populer Korea otomatis jadi atensi orang paling utama para penggemar negeri Korea Selatan. Gimana? Kesempatan usaha yang lumayan menarik kan?

Jika kalian tidak dapat memproduksinya sendiri, masih terdapat metode lain buat melaksanakan bisnis menjual minuman khas Korea ini, ialah dengan metode online. Kalian dapat melaksanakan penjualan dengan sistem pre- order ataupun jasa titip. Modalnya juga murah dengan keuntungan yang cukup.

2. Pernak- pernik Ear Piercing serta Uber Cute Tiny Rings

Ear Piercing dan Uber Cute Tiny Rings via girlshing.com

Ear piercing merupakan tren pernak- pernik yang sangat lama serta masih digemari hingga saat ini paling utama oleh para kaula muda Korea Selatan, menyusul tren pernak- pernik ini terdapat cincin tipe Uber Cute Tiny Rings, ialah cincin tipis yang dapat sekalian melingkari 3 ataupun segala jari dengan hiasan yang unik serta imut, semacam cupcake, kucing, kelinci serta kepribadian lucu yang lain.

Kalian yang memiliki skill desain dapat meningkatkan bakat kalian kelevel desain pernak- pernik, ataupun supaya lebih instan melaksanakan penjualan secara online dengan sistem pre- order dengan sistem impor langsung dari Korea, ataupun membuka jasa titip. Yakin deh, tentu benda dagangan ini hendak kilat laku terlebih di golongan para anak muda wanita.

3. Bisnis Fusion Food

Fusion Food Ramen Burger via taste.com

Bisnis kuliner ini lagi hip di Korea Selatan bersamaan meningkatnya bisnis cafe serta street food di negeri ginseng ini. Jadi, supaya dapat stand out di antara lautan bisnis kuliner yang terdapat disitu, terciptalah strategi menghasilkan menu fusion food dari bermacam campuran hidangan baik dari 2 tipe ataupun lebih.

Kalian pula dapat mengaplikasikan bisnis ini, baik campuran dari makanan khas Korea dengan makanan Indonesia, ataupun mengkombinasi makanan khas negeri lain cocok dengan selera kalian, tetapi ingat kalian senantiasa wajib sesuaikan pula dengan selera pasar. Jangan hingga salah seleksi menu serta malah dagangan kalian hening pembeli.

4. Artsy Jacket

Artsy Jacket via shopblackroses.com

Saat ini kita hendak mangulas bisnis kekinian di negeri Korea Selatan di bidang mode. Selaku negeri dengan 4 masa. Pasti kebutuhan jaket sangat besar supaya senantiasa hangat di masa gugur serta masa dingin. Tetapi sebagai salah satu negeri dengan nilai mode yang besar, jaket di Korea Selatan tidak cuma hanya jaket.

Jaket dengan banyak hiasan unik baik dengan style urban ataupun dengan style kontemporer banyak dipakai oleh anak- anak muda di Korea, baik itu di lukis langsung, dibordir ataupun di sablon. Asal kalian memiliki kreatifitas yang besar dalam menggambar serta atensi yang besar pada dunia mode kalian dapat kapan saja mengawali bisnis ini, lebih cepat lebih baik.

Artikel Lainnya