-->

logo

MENU

Pesona Sasi Asmara, Putri Anjasmara dan Dian Nitami Yang juga Atlet Ice skating Indonesia

Pesona Sasi Asmara, Putri Anjasmara dan Dian Nitami Yang juga Atlet Ice skating Indonesia

Gadis yang cantik bernama Sasikirani Zahrani Asmara ataupun yang akrab disapa Sasi Asmara merupakan anak dari pasangan Anjasmara serta Dian Nitami. 

Walaupun tidak setenar orang tuanya, Sasi Asmara memiliki segudang prestasi yang layak diacungi 2 jempol.

Tidak hanya itu, anak Anjasmara serta Dian Nitami itu memiliki pesona yang tidak kalah dari artis ibu kota. Simak deretan potret mempesona Sasi Asmara yang saat ini sudah beranjak remaja!

1. Meneruskan Kecantikan Dian Nitami


 (Instagram/sasiasmara)

Beranjak remaja, Sasi Asmara mempunyai kecantikan serupa ibunya, Dian Nitami. Sebagai informasi, Dian Nitami begitu cantik memukau kala wara- wiri di tv. 

Dian apalagi masih nampak awet muda di umurnya saat ini. Saat ini tidak semata- mata kecantikan, Dian Nitami pula mewariskan bakatnya selaku wanita tangguh pada Sasi Asmara.

2. Cantik Natural

 (Instagram/sasiasmara)

Sasi Asmara jadi wanita yang begitu menawan di umur 18 tahun. Kecantikannya juga sangat alami dengan alis serta bibirnya yang memancarkan keelokan.


3. Atlet Ice Skating

(Instagram/sasiasmara)

Sasi Asmara merupakan cewek yang jago serta hobi ice skating. Hobinya itu malahan sukses membuat dia jadi atlet ice skating dengan segudang prestasi. 

Anak Anjasmara itu sempat menjajaki kejuaraan di Bangkok dengan menyabet gelar Miss Popular Skate Bangkok dan sukses bawa kembali 7 medali emas serta 2 perak.

4. Diprediksi jadi Puteri Indonesia

 (Instagram/sasiasmara)

Walaupun tidak jadi artis, aura kebintangan Sasi Asmara tampaknya telah tercium oleh netizen. Apalagi banyak yang memprediksi Sasi Asmara merupakan Puteri Indonesia di masa depan." Future Putri Indonesia, 3- 4 years later," pendapat netizen.

Artikel Lainnya