-->

logo

MENU

5 Aktor Tampan Bintangi Film Dewasa, No 5 Bikin Kaget

5 Aktor Tampan Bintangi Film Dewasa, No 5 Bikin Kaget

Seorang aktor dituntut berfungsi handal dalam mengantarkan adegan yang ditulis dalam skenario, tidak terkecuali adegan dewasa. Saat sebelum menyaksikan film dewasa, yakinkan kamu telah berumur minimun 18 tahun ya!


Sederet aktor dari bermacam belahan dunia ini sudah menantang diri buat melaksanakan adegan ranjang.

Siapa saja aktor- aktor yang keseluruhan aktingnya pula diakui dalam adegan ranjang?

1. Jamie Dornan amat lekat dengan karakternya selaku Christian Grey di trilogi" Fifty Shades". Film terakhir dari trilogi ialah" Fifty Shades Freed" sudah luncurkan pada 2018.

Jamie Dornan (instagram/@_jamie_dornan_)


2 Aktor Kim Soo Hyun yang belum lama jadi pembicaraan sebab akting apiknya di drama" Its Okay to Not Be Okay". Pada 2017, Kim Soo Hyun beradu akting dengan mendiang Sulli dalam film" Real".

Kim Soo Hyun (instagram/@soohyun_k216)

3. Cerita" The Twilight Saga" memanglah sudah dirilis semenjak 2012 silam. Tetapi, pesona Robert Pattinson yang beradu akting dengan Kristen Stewart rasanya sulit dibiarkan.



Robert Pattinson (instagram/@twilight)

4. Aktor Gong Yoo yang namanya kian banyak disorot berkat drama" Goblin". Jauh saat sebelum drama itu tenar, Gong Yoo sempat membintangi film" A Man and A Woman" bersama aktris Jeon Do Yeon di tahun 2016.

Gong Yoo (instagram/actorgongyoo_official)

5. Chicco Jerikho rupanya pula sempat beradegan panas di film garapan Joko Anwar," A Copy Of Mind". Lawan main Chicco Jerikho dalam film yang luncurkan pada 2016 ini merupakan Tara Basro.


Chicco Jerikho. (instagram/@chicco.jerikho)

Artikel Lainnya