-->

logo

MENU

Alur Kisah Sinetron Berbagi Suami ANTV, Faradilla Yoshi Istri Kedua Adly Fairuz

Alur Kisah Sinetron Berbagi Suami ANTV, Faradilla Yoshi Istri Kedua Adly Fairuz

Sinetron baru bertajuk Berbagi Suami The Series( BSTS) tengah disiapkan ANTV buat tayang dalam waktu dekat. Memandang terdapatnya frasa The Series di judul sinetron tersebut, BSTS mungkin merupanan tipe sinetron alias menyesuaikan diri dari film Berbagi Suami( 2006).


Film garapan sutradara Nia Dinata itu diperankan oleh Jajang C. Noer, Penyanyi Shanty, serta Dominique Diyose. Sebaliknya pada tipe sinetronya yang hendak tayang di ANTV memperkenalkan Adly Fairuz, Faradilla Yoshi, Lucky Perdana, serta Dea Lestari. 

Adly di sinetron Berbagi Suami perankan tokoh utama laki- laki bernama Dimas. Sedangkan itu si tokoh utama perempuan yang bernama Aisyah bakal dilakonkan Faradilla. Ada pula untuk Lucky Perdana serta Dea Lestari belum dikenal nama tokoh yang mereka mainkan.

Cerita sinetron Berbagi Suami bermula kala Dimas terpaksa menikahi Aisyah sebab tuduhan berzina oleh masyarakat Desa. Aisyah merupakan perempuan baik hati yang menyelamatkan Dimas dikala musibah. 

Kala menikahi Aisyah, Dimas sudah menikah dengan perempuan yang diperankan Dea. Tidak pelak di awal- awal pernikahannya dengan Aisyah, konflik kerap terjalin antara istri awal serta istri kedua. Faradilla pula kerap diucap perempuan tidak memiliki harga diri lantaran ingin dipoligami.

Dalam video promo yang pula diunggah ANTV diperlihatkan Dimas serta Aisyah warnanya silih menyayangi walaupun perkawinan mereka dimulai keterpaksaan. Sayang kala ikatan Aisyah serta Dimas kian hangat, si suami hadapi musibah pesawat.

 Dimas sendiri selamat dari musibah pesawat tersebut, tetapi dikira wafat. Lantaran mengira si suami wafat, Aisyah setelah itu menikah lagi dengan lelaki yang diperankan Lucky. Aisyah kemudian berbadan dua sampai membuat Lucky sangat senang. 

Pada saat kehamilan Aisyah terus menjadi membengkak, betapa kaget ia mendapati Dimas yang dikiranya sudah wafat seketika tiba. Dimas juga sesungguhnya pula tidak kalah kaget tatkala mengalami perut istrinya membengkak berbadan dua dengan pria lain.

Artikel Lainnya