-->

logo

MENU

Driver Ojol Membludak, BTS Meal McDonald’s Laris Manis

Driver Ojol Membludak, BTS Meal McDonald’s Laris Manis

Media sosial ramai dengan konten yang menampilkan banyaknya mitra GoFood, GrabFood, serta ShopeeFood yang mengantre buat memperoleh BTS Meal di gerai McDonald’ s pada hari kamis ( 9/ 6).


Walaupun begitu, Gojek mengantarkan kalau sistem tidak eror. BTS Meal ialah menu istimewa McDonald’ s, hasil kerja sama dengan BTS. Boyband asal asal Korea Selatan ini terdiri dari 7 anggota ialah RM, Jin, Suga, J- hope, Jimin, V serta Jung Kook. Boyband ini di bawah naungan Big Hit Entertainment. 

Menu istimewa itu dibanderol Rp 51. 000, dengan isi terdiri dari 9 Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca- Cola, Saus Sweet Chilli, serta Saus Cajun.

VP Corporate Affairs Food and Grocery Gojek Rosel Lavina mengantarkan kalau animo pengguna membeli BTS Meal melalui GoFood besar. Tetapi, dia tidak merinci angkanya.

Walaupun begitu, dia membenarkan kalau aplikasi Gojek ataupun GoBiz, spesial buat merchant, berjalan wajar pada hari ini.“ Warganet Meringik Aplikasi Gojek Eror Sebaliknya salah satu warganet dengan nama akun@zhstey mengunggah tangkapan layar( screenshoot) yang menampilkan percakapannya dengan mitra pengemudi Gojek.

Dalam foto itu, mitra mengantarkan kalau mesin no antrean buat Gojek di gerai McDonald’ s yang dikunjungi, eror. Mengularnya antrean pengemudi GoFood, GrabFood, serta ShopeeFood yang membuat sebagian gerai McDonald’ s menutup toko di aplikasi. Antara mencatat, terdapat 11 cabang di dekat Setiabudi, Jakarta Selatan, yang menutup toko di GrabFood.

Beberapa gerai McDonald’ s di Depok pula menutup toko di aplikasi Gojek. ANTREAN OJEK DARING MEMBELUDAK DI MCDONALD’ S. Kepolisian juga turun tangan menindaklanjuti antrean panjang di beberapa gerai McDonals biar tidak terjalin pelanggaran protokol kesehatan.

Artikel Lainnya