-->

logo

MENU

Warganet Ikut Sedih, Kucing Ini Menangis dan Termenung di Kuburan Majikannya

Warganet Ikut Sedih, Kucing Ini Menangis dan Termenung di Kuburan Majikannya

Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak dipelihara. Tidak sedikit yang membagikan kasih sayang begitu besar pada kucing peliharannya. Apalagi kucing tersebut diperlakukan seakan semacam anaknya.

Hewan menggemaskan ini memanglah mempunyai jalinan emosional dengan orang yang merawatnya. Apalagi sang kucing juga bisa- bisa merasa pilu disaat mesti berpisah dengan orang yang telah merawatnya itu.

Sebagaimana yang terjadi pada kucing satu ini yang terekam dalam suatu video TikTok kepunyaan akun@ptriyunitaa. Kucing tersebut sangat mencintai majikannya. Disaat pemiliknya meninggal dunia, kucing ini nampak melamun di kuburan sambil meneteskan air mata.

Video tersebut sukses mencuri atensi warganet serta banyak di antaranya yang ikut bersedih sehabis melihat kucing itu. Untuk mengetahuinya lebih jelas, berikut ulasannya.

Kesedihan Kucing Ditinggal Meninggal Pemiliknya


Ditinggalkan buat selama- lamanya oleh orang yang dicintai memanglah meninggalkan kesedihan yang sangat mendalam. Tetapi, kali ini terjadi pada seekor kucing yang ditinggal meninggal oleh pemiliknya sebagaimana ditampilkan dalam video TikTok@ptriyunitaa.

Nampak kucing itu termenung di kuburan serta memasang wajah pilu sebab baru saja ditinggal wafat oleh orang yang telah merawatnya. Perihal ini dapat dibayangkan betapa dekatnya ikatan antara kucing serta pemiliknya sepanjang masih hidup.

“ Betapa sayangnya kucing oren sama majikannya. Pada saat kucing oren sedih serta telah tidak lagi nakal,” tulis di dalam penjelasan video yang telah dibagikan itu.

Menangis serta Tidur di Bantal Pemiliknya


Kucing lucu berwarna oren itu juga seperti manusia yang merasa sedih. Disaat manusia ditinggal oleh orang tercinta, bukan cuma sedih saja yang dirasa, namun pula tidak dapat menahan air mata buat keluar. Ini jugalah yang dirasakan oleh kucing oren yang meneteskan air mata serta semacam merasakan duka yang begitu mendalam. Saking sayangnya dengan si pemilik, kucing itu hingga tidur di atas bantal yang biasa digunakan oleh pemiliknya.

“ Nangis terus. Sebab ia tau udah enggak dapat lihat almarhumah. Maunya tidur di bantal almarhumah,” tambahnya penjelasan dalam video tersebut.

Banyak Warganet yang Terbawa Perasaan


Walaupun tidak mengalaminya, tetapi warganet yang telah menyaksikan video tersebut juga turut terbawa perasaan dengan apa yang dirasakan oleh kucing oren. Di kolom komentar juga mengalir bermacam- macam pendapat atas video yang telah diunggah oleh akun TikTok@ptriyunitaa itu. Terdapat yang membagikan doa buat almarhumah serta terdapat pula yang terharu dengan sikap sang kucing.

“ Al fatihah buat almarhum serta mudah- mudahan kucingnya sehat senantiasa,” tulis akun Helmita Chantyka_87.

“ Mudah- mudahan kucingnya dirawat dengan baik oleh keluarga Alm serta panjang usia trs ya menggg,” tulis akun Leo Cat White.

“ Aaaahhhh saya pilu liatnya. Syg kocheng banyak banyak,” tulis akun Adelia.

Artikel Lainnya