-->

logo

MENU

5 Fakta Menarik Firstriana Aldila Pemeran Mawar di Sinetron Bismillah Cinta

5 Fakta Menarik Firstriana Aldila Pemeran Mawar di Sinetron Bismillah Cinta

Sinetron Bismillah Cinta yang mulai tayang 12 April 2021 lalu, saat ini ceritanya terus menjadi memanas serta pemirsa kian tertarik menyaksikan sinetron ini. Mega Series Bismillah Cinta ini, tayang tiap hari jam 18. 00 Wib di Indonesia.


Firstriana Aldila ialah salah satu pemeran utama, yang berperan selaku Mawar di Sinetron Bismillah Cinta. Perannya senantiasa membuat para pemirsa terpukau serta gemas sebab tingkah lakunya di sinetron tersebut.

Wanita cantik yang satu ini, memanglah telah sering muncul di FTV Indosiar, dengan perannya selaku antagonis. Berikut potret Firstriana Aldila, seperti yang dikutip dari instagram pribadinya:

1. Berperan Sebagai Antagonis

instagram: @firstrianaaldila

Fristriana Aldila ataupun yang akrab dipanggil dengan Aldila, kerap berperan sebagai antagonis, yang memerankan orang ketiga ataupun perusak ikatan rumah tangga, yang disebut selaku pelakor.

2. Muncul di Sinetron Bismillah Cinta.

instagram: @firstrianaaldila

Di bulan Ramadhan kali ini, Aldila memperoleh peluang buat berperan selaku Mawar di sinetron Bismillah Cinta, bersama para aktor serta aktris sinetron yang lain, semacam Ali Syakieb, Margin Wieheerm, Lian Firman serta lain sebagainya.

3. Masih berusia 20 Tahun

instagram: @firstrianaaldila

Selalu mengambil peran selaku seorang istri di FTV Indosiar, nyatanya wanita berwajah cantik ini masih berusia 20tahun, yang lahir pada 10 Desember 2000.

4. Hobi Travelling

nstagram: @firstrianaaldila

Disibukkan dengan agenda akting yang padat, Aldila senantiasa menyempatkan waktunya buat travelling. Dia kerap travelling ke luar negeri. Terdapat banyak negara yang suda dia kunjungi. Tetapi dia sangat menyenangi liburan di Bali.

5. Mempunyai Banyak Penggemar

instagram: @firstrianaaldila

Meski mempunyai peran selaku antagonis, namun banyak orang yang menggemari Aldila, semacam dilihat dari akun instagramnya yang telah diikuti lebih dari 56ribu penggemar, serta penggemarnya kerap berpendapat jika mereka menggemari peran Aldila serta senantiasa menantikan Aldila timbul di layar kaca. .

Artikel Lainnya