-->

logo

MENU

Deretan Seleb Muda Ini Hobi Mobil Klasik, Harganya Hingga Miliaran

Deretan Seleb Muda Ini Hobi Mobil Klasik, Harganya Hingga Miliaran

Penggemar mobil klasik saat ini telah tidak lagi mengenal usia. Banyak golongan selebriti muda Tanah Air yang memilih mengutak- atik mobil klasik selaku hobinya.

Mobil klasik sendiri dibanderol dengan harga fantastis sebab mempunyai nilai historisnya tertentu. Tidak heran, bila seleb muda ini kelihatan sangat keren serta unik.

Siapa saja deretan seleb muda yang mempunyai hobi mengutak- atik mobil klasik? Ikuti ulasannya berikut ini.

1. Iqbaal Ramadhan

© Foto: Instagram/iqbaal.e

Iqbaal mengaku kecintaannya terhadap mobil klasik nyatanya berawal dari Iqbaal yang menggemari tren masa 90- an. Tidak cuma itu, dia pula menggemari bermacam tipe film serta musik yang hits pada masa tersebut.


Terlebih sehabis dia memperoleh peran selaku Dilan yang berlatar masa 90- an, keinginannya buat mempunyai mobil klasik juga terus menjadi besar.


Mobil klasik yang dipunyai pertama kali oleh Iqbaal merupakan tipe Honda Civic Nouva berwarna putih. Dia mulai belajar mengenai onderdil mobil dari YouTube. Harga mobil klasik Iqbaal pula terkategori besar, ialah kisaran Rp 50 juta sampai Rp 180 juta

2. Rey Bong

© Foto: Instagram/rey_bong26

Nama Rey Bong semakin diketahui publik semenjak dia membintangi sinetron Dari Jendela SMP. Rupanya dia mempunyai ketertarikan pada mobil klasik. Kayak saat dia membeli mobil Honda Civic Nouva bercorak kuning.

Mobil yang diperkirakan berumur 14 tahun tersebut pula di utak atik sesuai kemauan Rey Bong. Dia mengubah kaca mobil yang bening semacam akuarium jadi kaca hitam.

Tidak hanya itu, Rey juga mengubah velgnya dengan warna silver. Untuk harganya Honda Civic Nouva ini sekitar Rp 40 juta ke atas.

3. Cinta Kuya

© Foto: Instagram/cintakuya

Cinta Kuya pula diketahui selaku pecinta mobil klasik. Cinta mengaku dia telah lama jatuh cinta pada mobil berjenis Toyota Sprinter Trueno AE 86.

Mobil kesayangan cinta ini nyatanya jadi buruan para kolektor. Alasannya, AE 86 ialah mobil legendaris untuk para penggemar budaya pop Jepang serta sangat sesuai buat drifting.

Buat harganya, mobil yang jadi hadiah ulang tahunnya ini estimasi dekat Rp1 miliyar. Cinta pula mempunyai mobil klasik lain ialah Honda Civic Estillo berwarna hijau yang ditaksir berada dalam kisaran Rp 150 sampai Rp 400 juta.

Artikel Lainnya