-->

logo

MENU

Kerap Main Sinetron Intip Pesona Dian Nitami Tetap Cantik dan Awet Muda

Kerap Main Sinetron Intip Pesona Dian Nitami Tetap Cantik dan Awet Muda

Dian Meutia Lestari Nitami ataupun yang lebih akrab disapa Dian Nitami ialah salah satu artis senior Tanah Air. Lebih dari 2 dekade, istri Anjasmara ini berkecimpung di dunia hiburan. Tidak heran bila dia sudah membintangi banyak sinetron sampai film.


Terkini, istri Anjasmara ini turut membintangi sinetron berjudul Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Dia beradu akting dengan beberapa artis muda, semacam Zoe Jackson, Hana Saraswati sampai Cinta Brian.

Walaupun saat ini umurnya nyaris separuh abad, penampilan Dian yang awet muda mencuri atensi. Berikut pesona Dian Nitami senantiasa menawan di umur 49 tahun:

1. Anggun serta Menawan

Instagram-bu_deedee

Seperti yang kita ketahui, Dian memanglah gemar melakukan olah- raga serta melaksanakan perawatan badan. Jadi tidak heran bila dia mempunyai penampilan fit serta awet muda. Kayak pada foto satu ini, Dian nampak anggun serta mempesona dengan baju formal.

2. Awet Muda

Instagram-bu_deedee

Dian Nitami lahir 18 Juni 1971 silam. Tahun ini, umurnya bakal merambah kepala 5, alias separuh abad. Walaupun umurnya telah tidak lagi muda, penampilan Dian masih awet muda.

3. Menawan dengan Make Up Natural

Instagram-bu_deedee

Bunda 4 anak ini mempunyai banyak aktivitas, walaupun telah tidak lagi muda. Salah satunya dia membaca serta pula olahraga. Disaat Dian mengosongkan waktunya buat 2 kegiatannya ini, penampilannya mencuri atensi. Dia senantiasa nampak cantik dengan make up alami.

4. Harmonis dengan Anjasmara

Instagram-bu_deedee

Sepanjang lebih dari 2 dekade menikah, kehidupan rumah tangga Dian serta Anjasmara senantiasa rukun, harmonis serta jauh dari berita miring. Apalagi di tengah kesibukkan masing- masing, mereka masih menyempatkan waktu bermain bersama keluarga

Artikel Lainnya