-->

logo

MENU

Keren! 5 Seleb Cantik yang Suka Olahraga Panjat Tebing

Keren! 5 Seleb Cantik  yang Suka Olahraga Panjat Tebing

Seleb wanita Tanah Air dikenal dengan penampilannya yang anggun serta menarik hati. Baik penampilan di layar lebar ataupun layar kaca, senantiasa tidak pernah gagal buat jatuh hati. Tetapi, jangan salah, di balik penampilan tersebut bisa jadi dia mempunyai sisi tangguh yang tersembunyi.

Bila memandang penampilannya tiap hari, para seleb wanita ini memanglah terlihat selalui fit serta mempunyai tubuh yang sempurna. Nyatanya mereka ini penggemar berolahraga ekstrem.

Salah satu berolahraga ekstrem yang banyak digemari merupakan panjat tebing. Walaupun terkesan susah serta berat, tetapi para seleb wanita ini lumayan menggemari olah- raga tersebut.

Kira- kira siapa sajakah seleb wanita yang gemar dengan panjat tebing? Berikut selengkapnya dikutip dari berbagai sumber.

1. Baby Margaretha nyatanya lumayan kerap melakoni olah- raga ini, walaupun mengaitkan konsentrasi besar serta menghabiskan tenaga, istri dari Christian Bradach ini terlihat menikmatinya.


2. Kerap tampak selaku sosok yang tomboi, Alexandra Gottardo pula sering melaksanakan olah- raga panjat tebing.

(Sumber: Instagram/got_alex)

3. Diketahui senang bermain di alam bebas, panjat tebing ialah salah satu aktivitas yang digemari oleh Nadine Chandrawinata.

(Sumber: Instagram/nadinelist)

4. Biasa tampak anggun, begini potret Prisia Nasution dikala berolahraga panjat tebing. Terlihat kokoh serta tangguh.

(Sumber: Instagram/prisia)

5. Biasa tampak menawan di depan kamera, siapa sangka bila Patricia Gunawan nyatanya senang dengan berolahraga panjat tebing?


Dengan kepribadiannya yang ceria ternyata patricia menyukai olahraga panjat tebing
Patricia Gunawan/ Foto: instagram.com/patriciagouw


Artikel Lainnya