-->

logo

MENU

5 Seleb Tanah Air Ini Pilih Gowes Pakai Sepeda Gunung MTB Dibanding Sepeda Lain

5 Seleb Tanah Air Ini Pilih Gowes Pakai Sepeda Gunung MTB Dibanding Sepeda Lain

Sepanjang masa pandemi Covid 19 ini berlangsung, ada satu aktivitas olah raga yang digemari banyak orang, ialah bersepeda. Apalagi, para artis juga banyak yang gemar bersepeda lhoh. Mulai dari Pevita Pearce, Luna Maya, Ayu Ting Ting, Wika Salim serta masih banyak lagi.

Para selebriti juga memiliki sepeda favoritnya masing- masing lhoh. Tidak melulu sepeda lipat( seli) maupun road bike( sepeda balap) yang saat ini lagi hits, melainkan terdapat tipe sepeda lain yang digemari para artis. Sebagian seleb malah memilah sepeda gunung( MTB) buat gowes nih.

Tidak hanya karna aspek aman, MTB djuga dapat dipakai di bermacam medan. Makanya gak heran jika selebriti tanah air dibawah ini lebih memilah MTB dibandingkan seli.

1. Seleb Nadine Chandrawinata yang sering saat aktivitas outdoor memilih menggunakan sepeda MTB nyaman dipakai.


2. Olivia Zalianty ialah seleb yang sporty abis. Dirinya benar gemar olahraga serta pernah jadi atlet lho. Dia gemar bersepeda dengan sepeda gunung pula nih.


3. Pedangdut mempesona Ayu Ting Ting nyatanya suka bersepeda pakai MTB lho


4. Pelawak Wendi Cagur telah tidak diragukan lagi deh soal hobi sepedanya. Wendi nyatanya gemar mengenakan sepeda gunung lho. Dia malahan sempat menjajaki kejuaraan downhill pula.



5. Wakil Bupati Bandung Barat yang juga artis Hengky Kurniawan nyatanya pula memiliki hobi bersepeda lho. Dia gemar menggunakan sepeda gunung nih.



Artikel Lainnya