-->

logo

MENU

5 Artis Jualan Mukena Harga Jutaan di Ramadan 2021,Terbaru Amanda Manopo

5 Artis Jualan Mukena Harga Jutaan di Ramadan 2021,Terbaru Amanda Manopo

Pada bulan Ramadan 2021, terdapat sebagian artis yang gencar mempromosikan bisnisnya. Salah satu yang banyak digandrungi oleh artis merupakan bisnis mukena.


Pada bulan Ramadan 2021 ini, terdapat 5 artis jualan mukena nih. Ada yang dengan harga capai jutaan rupiah, siapa aja sih artis jualan mukena di Ramadan 2021? simak berikut ini.

1. Vanessa Angel

Mukena Vanessa Angel. (Instagram)

Tidak cuma kebab, saat ini Vanessa Angel melirik bisnis mode busana muslim. Dia juga memilih jualan mukena menjelang bulan Ramadan 2021 ini.

Tetapi, sayangnya banyak yang mengkritik mukena jualan Vanessa Angel. Perihal ini sebab terdapat mukena dengan motif hewan.

2. Amanda Manopo

Amanda Manopo jualan mukena. (Instagram)

Walaupun non muslim, tetapi Amanda Manopo tidak menutup mungkin berbisnis mukena jelang Ramadan 2021 loh. Dia menjual dengan brand namanya sendiri ialah Amanda Manopo Mukena.

3. Syahrini

Mukena Syahrini. (Instagram)

Syahrini pula masih mengelola bisnis mukena yang pernah viral. Bukan tanpa karena, mukena pelantun lagu Restu ini mencapai harga Rp5 juta.

Tidak cuma gunakan bahan premium, tetapi mukena Syahrini dituturkan gunakan swarovski loh. Wah, bukan main ya mukena Syahrini.

4. Nagita Slavina

Mukena Nagita Slavina. (Instagram)

Nagita Slavina menjual mukena dengan bermacam model serta bahan. Bisnis yang satu ini jadi salah satu yang masih eksis di antara bisnis Nagita Slavina yang lain.

Gunakan bahan kain premium, mukena Nagita Slavina ini dibanderol sampai Rp1, 5 juta. Siapa nih yang ingin kembaran sama Mama Gigi?

5. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan jualan mukena. (Instagram)

Ivan Gunawan juga pernah menjual mukena di tahun 2020 lalu. Di bulan Ramadan 2021 ini, Ivan Gunawan masih menjual mukena yang dia desain sendiri.

Tidak kaleng- kaleng, mukena Ivan Gunawan ini terbuat dengan bahan sutra sampai brokat premium. Wah, elegan abis.

Artikel Lainnya