-->

logo

MENU

Deretan Aktris Cantik yang Berusia 30'an Tapi Masih Terlihat Imut!

Deretan Aktris Cantik yang Berusia 30'an Tapi Masih Terlihat Imut!

Tidak semua orang dikaruniai wajah baby face ataupun awet muda. Walaupun telah berusia, orang- orang yang memiliki wajah baby face kerapkali dikira lebih muda dari umur aslinya.

Kayak 3 artis di bawah ini. Telah berumur 30an, tetapi mereka sering dikira berumur 20an sebab mukanya yang masih imut- imut. Berikut 3 artis yang telah menginjak umur 30an tetapi masih nampak awet muda.

1. Putri Titian

Putri Titian. (Instagram/@putrititian)

Putri Titian yang kini sudah berusia 30 tahun. Sejak remaja, wanita yang akrab disapa Tian itu memang lekat dengan imej lucu dan menggemaskan.

Kini sudah punya 2 anak, wajah Tian seolah tak menua. Banyak sekali yang iri dengan istri Junior Liem tersebut karena awet muda.


2. Sherina

Sherina Munaf (Instagram/@sherinasinna)

Aktris cilik dan juga penyanyi Sherina ternyata sudah berusia 30 tahun. Banyak yang tak menyangka karena paras Sherina seolah tak menua.

Melihat foto-foto di Instagramnya, meski jarang memakai make up, tapi wajah istri Baskara Mahendra itu terlihat begitu mulus dan awet muda.

3. Angelica Simperler

Angelica Simperler (Instagram/@angelicasimp.new)

Yang terakhir ada Angelica Simperler yang baru saja melahirkan. Tak banyak yang tahu jika Angelica sudah berumur 34 tahun.

Istri Ai Rico Hidros itu memang dikenal punya wajah yang imut dan menggemaskan. Banyak yang penasaran apa rahasia awet muda dari Angelica Simperler

Artikel Lainnya