-->

logo

MENU

5 Aksesoris Smartphone Terpopuler Yang Harus Dimiliki!

5 Aksesoris Smartphone Terpopuler Yang  Harus Dimiliki!

Bersamaan dengan berkembangnya teknologi yang semakin cepat, menjadikan smartphone selaku bagian style hidup manusia. Bukan cuma digunakan buat telpon serta sms saja, smartphone saat ini telah mutahir seperti suatu pc mini. Menariknya lagi, kalian sudah mampu mendapatkan banyak jenis smartphone yang dijual di pasaran Indonesia dengan harga terjangkau serta spesifikasi dewa.


Buat menunjang smartphone yang terus menjadi mutahir, saat ini banyak pula pernak- pernik yang bisa menaikkan tampilan smartphone lebih pintar, unik serta canggih pastinya. Apa saja kah aksesori smartphone tersebut? Yuk, 5 rekomendasi aksesoris smartphone terbaik di sini!

1. OvRcharge

foto businessinsider.com

Mengisi daya smartphone bakal lebih asik bila kalian mengenakan OvRcharge. Sebab mengisi energi memakai OvRcharge smartphone kalian seolah- olah bakal terbang sepanjang proses pengisian daya.

Kalian butuh memakai case spesial buat dapat memakai aksesoris ini. Triknya sangat gampang, ialah cuma meletakkan smartphone pada bagian atas port yang berupa kotak dibuat dari kayu, kemudian secara otomatis smartphone kalian bakal mengisi energi baterai sambil terbang.

2. Moto Mods

foto directd.com.my

Aksesoris Motor Mods ini dikhususkan untuk kalian yang mempunyai smartphone Moto Z. Wujud dari aksesoris Moto Mods ini bermacam- macam mulai dari wujudnya yang berbentuk speaker, kamera serta proyektor.

Buat kalian pengguna smartphone Moto Z sangat gampang buat memakainya, tempelkan Moto Mods di bagian belakang sebagai cover belakang. Kalian tidak butuh meningkatkan perekat apapun buat menempelkannya sebab Moto Mods ini telah dilengkapi magnet yang sangat kokoh.

3. Kamera Bellus 3D

foto idntime.com

Aksesoris smartphone yang satu ini diperuntukan buat kalian yang gemar selfie. Dengan tampilannya yang unik, kamera bellus 3D ini dapat jadi opsi selfie terbaik kalian. Wujud dari pernak- pernik ini sama seperti aksesoris kamera lain, perbedaannya cuma terletak pada hasil foto yang dihasilkan berwujud 3D.

Metode memakainya juga sangat gampang, yang butuh kalian jalani cumalah meletakkan kamera bellus 3D ini pada bagian kamera depan ataupun belakang smartphone. Sehabis itu berposelah dengan bermacam style. Kemudian kamera ini bakal bekerja mengambil foto 3D yang sangat sempurna serta pas.

4. Xiaomi VR

foto hallogadget.com

Aksesoris smartphone virtual reality ataupun biasa disebut dengan VR ini ialah fitur yang sangat dicari untuk para pengguna smartphone. Perihal ini jadi atensi untuk para produsen smartphone paling utama Xiaomi. Produsen smartphone yang berasal dari Cina ini kemudian menghasilkan fitur virtual reality dengan harga terjangkau namun teknologi serta gunanya tidak kalah jauh dengan VR box merk yang lain.

Soal desain Xiaomi menghasilkan virtual reality dengan wujud yang lebih modern. Tidak hanya itu, teknologi yang terdapat pada virtual reality Xiaomi memakai fitur yang bisa kurangi rasa pusing kala digunakan, sehingga sangat aman buat menggunakannya lebih lama.

5. Powerbank Anker

foto anker.com

Buat kalian yang bimbang mencari powerbank dengan mutu terbaik, Anker dapat jadi salah satu pilihan cocok. Anker sediakan powerbank dengan kapasitas yang lumayan besar mulai dari 5. 000 mAh sampai 26. 800 mAh. Teknologi powerIQ jadi unggulan merek Anker ini yang dapat menjadikan pengisian daya pada smartphone lebih cepat dibandingkan powerbank yang lain. Harga yang mahal setara dengan mutu yang ditawarkannya. Nah, powerbank anker ini sesuai buat kalian yang takut dengan kerusakan dan harga mahal yang ditawarkan, sebab mereka bakal memberikan garansi resmi sepanjang 18 bulan.


Seperti itu sebagian aksesoris smartphone yang banyak diminati para pengguna smartphone di dunia. Untuk kalian yang belum mempunyai aksesoris smartphone ini patut untuk memilikinya, asalkan cocok dengan kebutuhan serta jangan sampai menghambur- hamburkan uang ya!

Artikel Lainnya