-->

logo

MENU

7 Fakta Dilraba Dilmurat, Aktris Etnis Uighur Yang Terkenal dan Tercantik di Tiongkok

7 Fakta Dilraba Dilmurat, Aktris Etnis Uighur Yang Terkenal dan Tercantik di Tiongkok

Nama Dilraba Dilmurat mencuat serta jadi pembicaraan lantaran menemukan sikap obsesif dari penggemarnya. Fansnya tersebut mengusik pribadi keluarganya dengan mengirim pesan kepada orangtua Dilmurat kalau si aktris tengah sakit. Dilmurat juga merasa gusar atas sikap enggak sopan dari penggemarnya.


Kemudian, siapa sesungguhnya Dilraba Dilmurat yang kabarnya merupakan seseorang aktris Cina yang kecantikannya diketahui dunia? Selaku artis papan atas enggak gampang menurutnya buat mencapai kesuksesan dikala ini. Langsung saja, ikuti kenyataan serta perjalanan kariernya di bawah ini.

1. Dilraba Dilmurat Jadi Aktris Tercantik di Asia


Wanita yang lahir pada 3 Juni 1992 ini beberapa kali masuk ke dalam daftar perempuan tercantik di dunia. Apalagi, 2 tahun kemudian, I- Magazine sempat menobatkannya sebagai perempuan tercantik di Asia.

Enggak heran, dong, jika Dilmurat banyak penggemar. Terlebih, namanya pula terus menjadi dikenal sehabis ia jadi idola dari Alexander Pato, mantan pemain AC Milan serta Chelsea. Apalagi, Pato pernah buat heboh, sebab terang- terangan memberitahukan kekagumannya pada Dilraba Dilmurat.

2. Profesi Masa Lalu


Saat sebelum jadi bintang Cina populer hari ini, Dilraba Dilmurat tadinya bekerja selaku sales di Changchun, Jilin. Ia pula menemukan pujian, sebab menciptakan penjualan paling banyak buat perusahaannya.

3. Berasal dari Etnis Minoritas, Uighur.


Lahir di Urumchi, Xinjiang, Dilmurat ialah lulusan Perguruan Teater Shanghai. Aktris ini berasal dari etnis muslim Uighur, yang ialah salah satu etnis sangat minoritas di Cina. Walaupun begitu, ia memiliki banyak pengikut. Tercatat lebih dari 30 juta pengikutnya di Weibo serta menjadikannya bintang minoritas sangat terkenal di Cina.

4. Karier di Drama Tiongkok


Ia awal kali membintangi drama Televisi Anarhan pada 2013. Drama Anarhan dinominasikan buat" Outstanding Television Series" di Flying Apsaras Awards ke- 30. Tahun selanjutnya, ia mulai diketahui dikala bintangi Swords of Legends( 2014).

Pada 2015, Dilmurat muncul dalam drama komedi romantis Diamond Lover. Berkat aktingnya, ia menemukan pujian atas kedudukannya. Ia pula memenangkan penghargaan jenis" Pendatang Baru Kesukaan" di Cina Drama Awards ke- 7 buat penampilannya. Pada 2016, Dilmurat jadi aktor utama dalam drama olah- raga anak muda Hot Girl. Ia juga memenangkan penghargaan" Outstanding New Actress" di ENAwards

Setelah itu, pada awal 2020, Dilmurat juga sukses mencuri hati pemirsa di serial Eternal Love of Dream lewat perannya selaku Feng Jiu. Hingga saat ini terdapat banyak seri drama yang sudah dibintanginya, di antara lain Fall In Love Lika a Star, Mr. Pride vs Miss Prejudice, Namiya, 21 Karat, serta Saga of Light.


5. Membatasi Akting dengan Pilih- pilih Peran


Sehabis jadi“ Aktris Terbaik” di Cina Televisi Golden Eagle Awards pada 2018, banyak menyangka jika Dilmurat bakal dapat tawaran dalam drama serta film yang tidak terdapat habisnya. Tetapi, sehabis ia menuntaskan syuting Eternal Love of Dream, ia mengatakan kalau bakal vakum akting sepanjang lebih dari 8 bulan.

Si aktris berkata kalau ia selektif dalam memilah peran. Sehingga, ia wajib membatasi peran yang dapat ia miliki supaya pemirsa enggak bosan dengan perannya yang itu- itu saja.

6. Wanita yang Mandiri


Dilraba Dilmurat tercantum aktris yang mandiri serta dapat mengendalikan diri sendiri. Alasannya, ia enggak memerlukan asisten serta ia menanggulangi tugas tiap harinya sendiri. Tercantum soal membeli benda ataupun ke posisi syuting.

Walaupun ia kerap nampak bersama dengan sekelompok yang dikira asistennya, bintang film Uighur ini menjelaskan kalau orang- orang tersebut cuma penata busana serta penata rias yang ditugaskan kepadanya oleh perusahaan.

7. Duta Merk Terlaris di Tiongkok


Dilraba Dilmurat merupakan salah satu duta merk terlaris di Cina. Terlebih, ia pula seseorang pencinta fashion. Enggak heran, ia sering jadi model sampul majalah serta peragaan busana.

Tidak hanya itu, banyak merk populer yang mau menjadikannya brand ambassador. Mulai dari produk makanan serta minuman, sembako, produk kecantikan serta ritel, sampai produk teknologi.

Ia pula kerap jadi model sebagian merk internasional semacam Loreal Paris serta Mikimoto, tadinya Dolce& Gabbana. Apalagi Whisper P&G alami kenaikan penjualan sehabis menyertakan Dilraba Dilmurat selaku juru bicara mereka.

Artikel Lainnya