-->

logo

MENU

Deretan Presenter Cantik Acara Olahraga di TV Jaman Milenial

Deretan Presenter Cantik Acara Olahraga di TV Jaman Milenial

Pemilihan seorang presenter pasti bakal memberikan akibat besar pada suatu program kegiatan. Keahlian serta pengetahuan luas mengenai program yang dibawakan pasti jadi poin utama.


Di samping itu, penampilan menarik serta paras mempesona juga jadi poin plus sehingga pemirsa tidak bosan dalam menerima data yang di informasikan. Seperti beberapa presenter olahraga berikut ini.

1. Kartika Berliana.


Siapa yang tidak tahu dengan presenter mempesona satu ini? Ya, ia bernama Kartika Berliana. Presenter cantik ini lahir pada 1 Juni 1993. Tidak hanya memandu acara olahraga, dia pula membawakan acara entertainment.

2. Putri Violla.


Dia ialah presenter dari salah satu tv nasional Tanah Air yang mengantarkan program olah- raga. Cewek cantik kelahiran malang pada 26 Mei 1983 ini walaupun mengaku tidak suka berolahraga, pengetahuannya di bidang olahraga tidak perlu diragukan lagi.

3. Maria Vania.


Maria Vania merupakan presenter kelahiran 16 April 1991. Tidak hanya jadi presenter dia merupakan seseorang model, aktris Indonesia, serta master ceremony. Saat ini dia jadi presenter di salah satu stasiun tv swasta yang bertugas membawakan suatu kegiatan olahraga.

4. Sandra Olga.


Sandra Olga diketahui selaku presenter olahraga. Hobi serta rasa cintanya pada dunia sepak bola membuat perempuan keturunan Jerman ini dipercaya buat membawakan bermacam kegiatan olah- raga. Sandra Olga pernah jadi presenter Liga 1 2017.

Artikel Lainnya