-->

logo

MENU

Intip 7 Gaya Istri Vokalis Band Indonesia,Cantiknya Bikin Adem

Intip 7 Gaya Istri Vokalis Band Indonesia,Cantiknya Bikin Adem

Suara merdu serta aksi panggung yang mengguncang pemirsa, karisma seorang vokalis band memanglah tidak perlu diragukan lagi. Walaupun Identik dengan kesan tengil, tampaknya sebagian dari mereka malah mempunyai kehidupan rumah tangga yang harmonis serta mesra.

Buat iri penggemar, deretan istri vokalis ini pula diketahui mempunyai paras yang cantik serta mempesona. Jadi tidak heran jika si pujangga jatuh hati. Berikut Intip 7 Gaya Istri Vokalis Band Indonesia,Cantiknya Bikin Adem.

1. Istri dari Giring eks Nidji ini kian seksi aja, nih. Buat aktivitasnya tiap hari, Cynthia memilah pulasanpeach blush on serta nude lips. So stunning!



2. Kala liburan, Shilla Delila tidak berubah- ubah tampak on point dengan bold eyebrow serta pink fuschia lips. Penampilan istri dari vokalis band Naif ini emang pantas diacungi jempol, deh!


3. Mantan vokalis band Drive, Anji, rupanya mempunyai seorang istri yang sangat menawan. Rambut panjang kecoklatan serta riasan alami jadi andalan Wina Natalia.



4. Identik dengan gayanya yang sederhana serta minimalis, pesona Adelia Lontoh sukses buat Duta Sheila On 7 jatuh hati. Keduanya telah menikah dari tahun 2003, lho!


5. Buat hati adem, Dhatu Rembulan ialah istri dari Tria‘ The Changcuthers’. Kepribadian mukanya yang manis sesuai banget dengan sapuan lipstik merah. Pretty!


6. Jika memandang potret istri dari Armand Maulana ini tentu banyak yang tidak menyagka kalau Dewi Gita telah berumur 50 tahun. Awet muda banget, kan?


7. Padat jadwal mengurus keluarga bukan jadi alibi Adelia Wilhelmina buat tampak apa terdapatnya. Istri Pasha Ungu ini malah kian menawan bak boneka. Manis banget!

Artikel Lainnya