-->

logo

MENU

6 Fakta Menarik Kabar Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Syabian,Berawal dari Chat

6 Fakta Menarik Kabar Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Syabian,Berawal dari Chat

Belum lama ini, publik digegerkan dengan berita dugaan Ayus, keyboardist dari band Sabyan Gambus, berselingkuh dengan vokalisnya, Nissa Sabyan. Isu ini awal kali diungkit oleh adik sepupu Ririe Fairus, istri Ayus.

Si adik sepupu, Tia, membeberkan permasalahan ini di media sosial. Dia geram lantaran memandang kakak sepupunya yang tidak berdaya serta akhirnya wajib mengalah, memilih buat berpisah.

" Sahabat media serta netizen pandai menilainya lah soal kabar yang tersebar," ucap Tia.
Tia pula berkata kalau dugaan perselingkuhan Ayus serta Nissa telah berjalan lama. Cuma saja, sepanjang ini kakaknya menutup rapat serta tidak mau mengumbarnya.

" Kakak aku memendam seluruh, ia tidak mau memberitahukan. Tetapi selaku keluarga, kami geram serta men- support," ucapnya.

Lebih lengkapnya, berikut 6 fakta dugaan Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan yang dirangkum dari berbagai sumber:


1. Adik Ayus benarkan Nissa Sabyan jadi orang ketiga rumah tangga kakaknya

Inikah Kode-kode Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus pada Masa Lalu? / Foto: Twitte
Sehabis keluarga istri Ayus, Ririe Fairus telah angkat bicara, kali ini dari pihak keluarga Ayus yang bersuara. Si adik, Fadhila Nova, telah mengenali si kakak memiliki ikatan dengan Nissa Sabyan.

Fadhila Nova apalagi telihat dalam siaran Rumpi: No Secret, Kamis( 18/ 2/ 2021). Di situ, dia membetulkan orang ketiga yang terdapat dalam rumah tangga si kakak merupakan Nissa Sabyan.

" Iya betul, kabar yang tersebar disaat ini memanglah betul, abang aku serta kakak ipar aku lagi menempuh proses perceraian yang diakibatkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya merupakan Nissa Sabyan," kata Fadhila Nova.

2. Berawal dari chat, Ayus serta Nissa Sabyan diucap telah lama selingkuh

Fadhila Nova menggambarkan ikatan istimewa antara Nissa Sabyan serta Ayus dikenal semenjak Juli 2019. Peristiwa bermula kala istri Ayus tidak sengaja memandang chat dari Ayus kepada Nissa Sabyan." Abang aku lupa menghapus chat- nya jadi meninggalkan jejak di sana," ungkap Fadhila Nova.

Sehabis itu, Ririe Fairus, diucap Fadhila langsung memohon klarifikasi kepada Ayus serta Nissa Sabyan. Pada momen itu keduanya memohon maaf ke Ririe Fairus. Nyatanya, keduanya telah lama selingkuh.

" Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus serta Nissa. Mereka berdua memohon maaf, pula mengakui mereka telah menjalakan ikatan telah lama," tuturnya.

3. Nissa Sabyan dimohon keluarga buat membebaskan Ayus

Fadhila Nova mengaku dirinya telah memandang langsung bukti- bukti terdapatnya ikatan antara Ayus serta Nissa Sabyan. Sehabis mengenali terdapatnya ikatan antara Nissa Sabyan serta Ayus, Fadhila Nova pula telah pernah berjumpa.

Fadhila juga kesimpulannya bicara langsung dengan Nissa Sabyan. Dia pula memohon Nissa buat melepaskan Ayus.

" Aku pula telah menemui Nissa disaat itu, aku pula memohon Nissa buat melepaskan abang aku. Aku pikir, Kak Erie pikir ini telah tidak bakal terjalin lagi, keluarga Kak Erie pula telah baik- baik saja dengan abang aku, kami telah memaafkan," tutur Fadhila


4. Istri Ayus memilih buat cerai

Tetapi, rupanya tidak ada perubahan yang dicoba Ayus ataupun Nissa Sabyan. Telah 3 sampai 4 kali keduanya ketahuan berselingkuh oleh istri Ayus. Fadhila Nova juga memohon Ririe Fairus buat berdialog dengan keluarga serta bertanya.

" Aku bilang Kak Erie tidak dapat menaruh ini sendiri. Kak pula wajib coba konsultasi ke orang yang lebih paham soal ini," ucapnya." Kami pula masih memaafkan. Tetapi terjalin lagi ketiga serta keempat kali. Kesimpulannya Kak Erie memilah pisah saja," ucap Fadhila Nova.

5. Klarifikasi isu nikah siri

Nova menjelaskan klarifikasi berkait berita perkawinan siri kakaknya dengan Nissa Sabyan. Nova mengaku tidak ada selama ini mendengar berita tentang perkawinan siri Ayus dengan Nissa Sabyan.

6. Ayus Mengaku Salah

Ayus Sabyan mengaku bila dirinya melaksanakan kesalahan. Dia mengaku siuman bila dia melaksanakan perselingkuhan tersebut. Dia juga memohon doa pada publik biar dapat jadi orang yang lebih baik." Mohon doanya mudah- mudahan aku dapat jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Assalamualaikum," jelas Ayus.

Artikel Lainnya