-->

logo

MENU

Intip! 7 Keluarga Selebriti Dalam Pemotretan Busana Adat,Tampak Mempersona

Intip! 7 Keluarga Selebriti Dalam Pemotretan Busana Adat,Tampak Mempersona

Foto keluarga tidaklah suatu kewajiban. Tetapi, pastinya tiap keluarga tentu mau mengabadikan momen mereka dengan difoto bersama seluruh anggotanya. Hal ini tidak lain buat mengenang momen bersama, saat sebelum buah hati mereka berkembang dewasa serta mulai disibukkan aktivitas tiap- tiap.


Demikian juga yang nampak pada sederet selebriti Tanah Air ini. Menggandeng juru foto ternama, keluarga selebriti ini tampak serasi dalam balutan pakaian adat. Tidak cuma adat Bali serta Jawa, di antaranya malahan ada yang mengusung adat Batak serta busana adat Timor Leste, cocok dengan darah keturunannya.

Pesona keluarga selebriti dikala kenakan pakaian tradisional ini sukses menarik atensi. Tidak sedikit warganet yang terkesima serta menyanjung penampilan mereka. Tidak hanya serasi, mereka juga dinilai begitu kompak dalam pemotretan ini.

Kira- kira gimana ya beda style pemotretan keluarga seleb dalam balutan busana adat? ikuti berikut ini.

1. Penyanyi Krisdayanti,Raul Lemos serta kedua anaknya pemotretan momen kebersamaan lewat foto keluarga. Mereka tampak mempesona dengan busana adat Timor Leste.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

2. Keluarga Stefan William serta Celine Evangelista nampak kompak dikala kenakan pakaian tradisional Bali. Mereka nampak tampan serta menawan banget nih.

foto: Instagram/@celine_evangelista

3. Begini penampilan keluarga Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie. Keluarga kecil ini tampak dengan memadukan busana adat Jawa serta Batak.

foto: Instagram/@thebrideideas

4. Keluarga kecil Darius serta Donna Agnesia ini nampak kompak dalam pemotretan dengan adat Jawa. Pada pemotretan kali ini, mereka menggandeng juru foto Rio Motret.

foto: Instagram/@riomotret

5. Baru- baru ini, Choky Sitohang bersama istri serta ketiga buah hatinya menjalani pemotretan bersama. Keluarga kecil ini nampak serasi dalam balutan kain ulos Batak.

foto: Instagram/@sitohangchoky


6. Tampak beda dari pemotretan umumnya, penampilan keluarga Anang serta Ashanty ini begitu manglingi. Dengan adat Jawa, keluarga Anang ini bergaya dengan kesan klasik.

foto: Instagram/@fdphotography90

7. Mengusung konsep tradisional, pemotretan keluarga Ussy serta Andhika ini panen pujian warganet. Keluarga ini tampak serasi dalam balutan kain lurik Jawa.

foto: Instagram/@riomotret

Artikel Lainnya