-->

logo

MENU

Alur Cerita Sinetron Cinta Untuk Bunda RCTI

Alur Cerita Sinetron Cinta Untuk Bunda RCTI

Cerita sinetron Cinta untuk Bunda mungkin bakal terpusat pada cerita 2 anak perempuan yang terpisah dari bunda kandungnya.


Anak kesatu merupakan Bening( Makayla) yang terpisah dari Nesa alias Giselle( Voke) ibunya. Sedangkan anak wanita kedua merupakan Aura yang diperankan oleh Audrey.

Naya adik Nesa yang diperankan Ririn merupakan bunda kandung dari Aura. Naya mengurus Bening dengan tulus semenjak kecil hingga anak tersebut mengira kalau Naya merupakan bunda kandungnya. Nesa berangkat ke Jakarta serta tidak kembali lagi usai suaminya wafat.


Apalagi dia pula pernah berniat membuang putrinya sendiri ke panti asuhan. Penderitaan Bening meningkat usai dia divonis menderita leukemia serta memerlukan donor sumsum tulang belakang ibunya.


Naya didesak oleh ibunya buat mencari Nesa ke Jakarta demi keselamatan si cucu. Hal itu buatnya dilema sebab tidak terdapat yang merewat ibunya yang telah tua serta sakit- sakitan apabila ditinggal ke Jakarta. Di sisi lain, Naya pula mau selamatkan nyawa keponakannya.

Di Jakarta sendiri terdapat Raka( Jonathan) adik mendiang suami Nesa yang terus berupaya mencari keponakannya. Raka mau melaksanakan amanat kakaknya buat menjaga anak itu, walaupun tadinya kakaknya dengan Nesa menikah tanpa restu orangtua.

 Cinta buat Bunda ialah sinetron ketiga yang pasangkan Ririn- Jonathan sehabis Cinta yang Hilang RCTI serta Aku Ingin Dicintai ANTV. Sayangnya Aku Ingin Dicintai

yang tayang akhir 2020 silam terbilang kandas bersaing. Sinetron Cinta untuk Bunda dapat jadi ajang keduanya buat menebus kegagalan di Aku Ingin Dicintai ANTV.

Artikel Lainnya