-->

logo

MENU

7 Potret Body Goals Para Atlet Wanita Dunia

7 Potret Body Goals Para Atlet Wanita Dunia

Di masa modern ini, olah raga pun jadi bagian tidak terpisahkan dari industri hiburan. Tidak cuma pertandingan pencetus adrenalin yang menggugah semangat penonton, wajah- wajah menawan para atlet juga turut jadi energi tarik untuk penonton. Tidak heran jika disaat ini banyak atlet yang nyambi selaku model ataupun aktris.

Kayak deretan atlet berwajah jelita berikut. Sementara itu sebagian di antaranya mempunyai karir yang brilian. Tetapi terdapat pula yang dianggap semata- mata pemanis dalam pertandingan olah raga.

Inilah jajaran atlet seksi nan jelita yang malah lebih populer di dunia hiburan, dirangkum dari The Richest.

1. Erica Hosseini

    Erica Hosseini. ©Casio/Baby-G

Sebenarnya Erica Hosseini mempunyai prestasi yang cukup selaku seseorang peselancar handal. Perempuan molek berambut pirang ini pernah memenangkan beberapa kejuaraan surfing, antara lain Association Pro Surfing Series, Roxy Pro Jr., Volcom Championships, serta OP Pro.

Hosseini dikenal sebab ketahanan fisiknya yang prima dikala menantang ombak. Tetapi luka kaki membuat langkahnya selaku surfer sedikit terhambat.

Tidak hanya karirnya di dunia surfing yang masih merangkak naik, Hosseini pula menggeluti profesi model. Wanita ini laris mengiklankan beberapa merk baju serta perlengkapan berolahraga, antara lain Oakley, Casio Watches, Sector Nine Skateboards, Jacks Surfshop, Flip Flop Shops, Coola Suncare, Sharp Eye Surfboards& Pro- lite.

2. Blair ONeal

   Blair O Neal. ©golf.clickon.co

Blair ONeal disebut- sebut selaku salah satu atlet tercantik di dunia golf handal. Ia mengawali karir golf di LPGA Symetra Tour pada tahun 2004. Pernah meninggalkan golf serta bergeser ke dunia modelling, ONeal kesimpulannya kembali menekuni olah- raga yang membesarkan namanya itu. Disaat ini ia bergabung ke Symetra Tour serta tengah bertanding buat LPGA Tour card.

ONeal pernah jadi juara kedua dalam kejuaraan Big Break Prince Edward Island serta mencapai juara awal di kejuaraan Big Break Dominican Republic.

ONeal pula jadi presenter buat beberapa kegiatan berolahraga, antara lain What̢۪s in the Bag serta Fabulous World of Golf.

3. Danica Patrick

    Danica Patrick. ©Autoevolution.com

Danica Patrick merupakan pembalap NASCAR. Ia mengawali karirnya di Inggris, saat sebelum kesimpulannya memilah berpindah ke Amerika Serikat. Ia sempat memenangkan turnamen The Britains Resep Ford Festival.

Sehabis itu, ia pindah menjajaki turnamen IndyCar series sepanjang 6 tahun. Ia merupakan salah satunya perempuan yang sukses memenangkan balapan IndyCar Series. Kemenangan itu dicetaknya pada Indy Japan 300 tahun 2008. Pada tahun yang sama, Patrick pula jadi pebalap perempuan kesatu yang memenangkan NASCAR Sprint Cup Series.

Danica Patrick boleh dikatakan pebalap wanita sangat sukses dalam sejarah open wheel racing Amerika Serikat. Tetapi keseksiannya pula jadi energi tarik tertentu untuk beberapa penggemar NASCAR, paling utama kalangan laki- laki

4. Anna Kournikova

   Anna Kournikova. ©www.santabanta.com

Prestasinya memanglah tidak secemerlang Serena Williams ataupun si legenda tenis Martina Navratilova. Namun Anna Kournikova juga tidak dapat diucap kurang berprestasi.

Pada umur 14 tahun, perempuan menarik ini memenangkan European Championships serta Italian Open Junior Tournament. Ia pernah jadi petenis termuda yang memenangkan Junior Orange Bowl. Ia pula dianugerahi gelar ITF Junior World Champion U- 18 serta Junior European Champion U- 18.

Tetapi prestasi gemilang Kournikova sedikit meredup begitu merambah usia dewasa. Ranking paling tinggi yang diperolehnya di dunia tenis merupakan peringkat 8 dunia. Tidak hanya itu, Kournikova pula mulai diketahui sebagai selebriti.

Terjun ke dunia hiburan selaku model serta instruktur di kegiatan The Biggest Loser, kehidupan individu Kournikova juga jadi memperoleh sorotan lebih banyak daripada karirnya. Salah satu yang pernah jadi topik hangat di dunia hiburan merupakan spekulasi menimpa cerita asmaranya dengan penyanyi latin Enrique Iglesias.

5. Gina Carano

   Gina Carano. ©GQ/Carlos Serrao

Perempuan cantik berwajah eksotis ini awal mulanya merupakan seseorang petarung Muay Thai, saat sebelum akhirnya ditawari buat menjajaki turnamen MMA( Mixed Martial Arts). Carano mencapai kemenangan pertamanya melawan Leiticia Pestova di tahun 2006. Kehadirannya di MMA pernah membuat dirinya dijuluki wajah MMA perempuan.

Sayangnya, sehabis hadapi kekalahan dari Cristiane Justino di tahun 2009, nama Gina lama- lama meredup. Ia kerap hadapi luka sampai tahun 2011, sampai kesimpulannya memutuskan pensiun.

Carano setelah itu banting setir ke dunia akting. Wanita ini tampak selaku aktor laga di film Haywire, American Gladiators, serta Fast& Furious 6. Ia malahan masuk nominasi buat aktris terbaik dalam film laga( Haywire) di 8th Annual Critics Choice Awards.

6. Eugenie Bouchard

   Eugenie Bouchard. ©FLARE

Wanita feminin ini tengah menanjak karirnya di dunia tenis. Eugenie Bouchard disebut- sebut selaku anak ajaib di dunia tenis.

Pada tahun 2013, ia dinobatkan selaku pendatang baru sangat bersinar WTA. Tahun selanjutnya ia sukses mencapai predikat Most Improved Player. Ia jadi petenis awal Kanada yang sukses menggapai final Grand Slam di no tunggal Wimbledon 2014.

Wajah cantiknya yang mirip dengan aktris Rosamund Pike serta penampilan yang lembut feminin menjadikan Bouchard sebagai primadona di lapangan. Tidak perlu lama menurutnya buat digaet beberapa majalah populer buat jadi model. Sepanjang ini Bouchard telah sempat bergaya buat Flare, Elle, serta Chic.

7. Bella Twins

    Bella Twins. ©Fanpop.com

Brie serta Nikki Bella ataupun lebih diketahui selaku Bella Twins merupakan atlet kembar yang lumayan fenomenal. Keduanya pernah jadi bagian dari WWE Divas Championship.

Prestasi keduanya dapat dikatakan tidak secerah popularitas mereka di antara para fans WWE. Tetapi Nikki terhitung lebih menonjol selaku seseorang pegulat. Ia menduduki peringkat awal dalam catatan Female 50 yang dirilis oleh majalah Pro Wrestling.

Tidak hanya jadi pegulat, 2 perempuan seksi ini pula menjabat selaku model serta aktris. Mereka membintangi reality show Total Divas.

Artikel Lainnya