-->

logo

MENU

4 Duel gaya hidup mewah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

  4 Duel gaya hidup mewah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Miliarder sepakbola dunia, Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo sudah tidak asing lagi dengan berbagai kemewahan. Berkat karier mereka di lapangan hijau, membuat keduanya menjadi miliarder dan bergelimang harta.

Kegemilangan mereka sepanjang bertahun- tahun sudah membuat 2 pemain ini memilik harta kekayaan yang melimpah. Sudah tidak heran jika Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi sering menghamburkan uang mereka untuk membeli beberapa barang mewah.

1. Rumah Mewah

Mulai dari rumah, Cristiano Ronaldo mempunyai rumah mewah semenjak di Manchester United. Mulai dari rumah dengan zona perkebunan, kemudian area eksklusif pada saat membela Real Madrid, serta disaat ini di Turin, dia tinggal di suatu vila yang begitu modern.

Cristiano Ronaldo

Messi sendiri mempunyai rumah modern nan mewah dengan menunjukkan panorama alam Laut Balearic yang luar biasa. Apalagi rumahnya mempunyai zona larangan terbang sehingga kediaman Messi betul- betul eksklusif.

Lionel Messi

2. Mobil Mewah

Kemudian soal urusan mobil, Cristiano Ronaldo merupakan kolektor mobil. The Sun memperkirakan garasi CR7 dapat bernilai 16 juta pounds( Rp320 miliyar). Salah satu mobil yang menarik atensi merupakan Bugatti Centodieci yang harganya 8, 5 juta pounds( Rp170 miliyar). Tidak hanya itu, hanya terdapat 10 mobil tipe tersebut di dunia ini.

Cristiano Ronaldo

Messi pula menggemari mobil mewah. Walaupun dia tidak sekelas Cristiano Ronaldo yang seseorang kolektor, namun dia mempunyai Pagani Zonda senilai 1, 5 juta pounds( Rp30 miliyar) yang merupakan koleksi termahalnya.

Lionel Messi

3. Pesawat Jet Pribadi

Selanjutnya terdapat jet pribadi yang kerap digunakan para pesepakbola top. Baik Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi sudah menikmati style hidup elegan dengan jet pribadi. Pada 2015, CR7 dilaporkan membeli jet bermesin ganda Gulfstream G200 senilai 20 juta pounds( Rp400 miliyar).

Jet Cristiano Ronaldo

Namun Messi pula tidak mau kalah. Tetapi begitu, Messi mempunyai jet pribadi Gulfstream V senilai 12 juta pounds ataupun sekira Rp240 miliyar, yang awal kali dia pakai pada 2018. Uniknya pada jet Messi, nama dirinya sampai istri serta anak- anak tertera pada tangga.

Jet Lionel Messi

4. Kapal Mewah

Terakhir soal kapal mewah. Cristiano Ronaldo mempunyai kapal mewah senilai 5, 5 juta pounds. Bukan cuma semata- mata kapal, milik CR7 ini seperti hotel yang menawarkan 5 kabin elegan serta 6 kamar mandi yang didekorasi dengan menawan.

Kapal Cristiano Ronaldo

Sedangkan, Messi tidak mempunyai kapal pesiar. Tetapi, dia kerap liburan di atas kapal pesiar modern. Kapal yang dia sewa bernilai 40 ribu pounds per minggu. Interoir modern juga ditawarkan dengan menampung 10 tamu di 4 kamar, termasuk kamar utama, kabin VIP, serta 2 kabin kembar

Kapal Lionel Messi

Artikel Lainnya