-->

logo

MENU

Intip 5 Artis Korea Melakukan Olahraga Unik Agar Membentuk Body Goals

Intip 5 Artis Korea Melakukan Olahraga Unik Agar Membentuk Body Goals

Mempunyai bentuk badan badan yang indah serta sempurna semacam Artis Korea jadi impian banyak orang. Para idol tersebut pastinya melaksanakan bermacam upaya buat memelihara bentuk badan mereka. Salah satunya berolahraga.

Di antara berolahraga yang dicoba, sebagian idol ini mempunyai workout routine yang unik. Penasaran apa saja olahraganya? Simak di bawah ini yuk!

1. Jo Kwon- jalan santai“ high heels”


Vokalis 2AM ini populer atas kecintaannya pada sepatu hak tinggi. Pada salah satu episode Omniscient Interfering, Jo Kwon mengatakan salah satu berolahraga rutinnya. Dirinya biasa olahraga ringan dengan jalur santai bersama anjing- anjingnya dengan memakai high heels.

Jo Kwon teratur mengadakan jalan santai dengan menggunakan high heels buat melatih kekuatan kakinya disaat mesti menari dengan sepatu hak tinggi. Dia berkata, berjalan dengan sepatu hak tinggi pula menambah keyakinan dirinya. Aktivitas ini pula menolong Jo Kwon buat melindungi bentuk badan sempurna tiap memakai sepatu hak tinggi.

2. Seo Ji Hye- olahraga berguling


Berolahraga unik berikutnya bukan dari idol KPop, namun dari aktris drama hit Crash Landing On You, Seo Ji Hye. Tiap pagi, Seo Ji Hye memiliki olah- raga teratur yang dicoba buat melindungi proporsi badan yang sempurna. Berolahraga ini pula menolong melenyapkan bengkak di badan serta mukanya yang biasa nampak dikala baru bangun tidur.

3. Chungha- animal walking


Disaat telihat di kegiatan Weekly Idol, Chungha berkata dirinya teratur melaksanakan berolahraga yang bernama animal walking. Gerakan animal walking ini efisien buat membentuk badan sempurna sebab mengaitkan segala bagian badan.

4. Suzy- penguin dance


Rahasia lengan kecil serta sempurna Suzy yakni gerakan penguin. Berolahraga penguin ala Suzy ini sangat gampang serta dapat dicoba di mana saja. Gerakan ini bisa menolong mengecilkan lengan serta melatih peregangan siku.

5. Rain- tabata workout


Berolahraga tabata tercantum berolahraga dengan keseriusan besar. Berolahraga ini ialah tipe improvisasi dari berolahraga High Intensity Interval Training( HIIT). Walaupun cuma butuh waktu 4 menit, kita wajib mengerahkan keahlian semaksimal bisa jadi. Berolahraga yang tingkatkan kerja jantung serta paru ini efisien buat membakar lemak serta membentuk badan yang sempurna.

Rain memiliki triknya tertentu dalam melaksanakan Olah- raga Tabata. Metode uniknya merupakan dengan olahraga sembari menyaksikan mukbang! Perihal ini dia jalani buat memotivasi olahraganya supaya dapat memakan santapan lezat sehabis Rain menggapai goals- nya.

Seluruhnya tidak butuh banyak perlengkapan serta dapat dicoba di rumah. Kalian pula dapat coba salah satu dari berolahraga di atas. Imbangi pula dengan santapan sehat ya buat bisa badan yang tidak cuma sempurna, tetapi pula segar!

Artikel Lainnya