-->

logo

MENU

Hari Perkawinan Telah ditetapkan, 7 Artis Ini Batal Nikah Yang Terkini Ayu Ting ting

Hari Perkawinan Telah ditetapkan, 7 Artis Ini Batal Nikah Yang Terkini Ayu Ting ting

Ayu Ting Ting mengejutkan publik dengan berita pernikahannya dengan Adit Jayusman yang batal terlaksana. Sementara itu, ikatan mereka telah serius serta persiapan pernikahannya telah nyaris selesai.

Tetapi nyatanya, tidak hanya Ayu Ting Ting terdapat beberapa artis yang lain yang pula sempat hadapi pengalaman yang sama. Siapa saja artis- artis yang sempat batal menikah sementara itu persiapan perkawinan telah selesai? Simak daftarnya berikut.

1. Ayu Dewi

Sumber foto: Slide Gossip

Ayu Dewi pula sempat kandas menikah saat sebelum akhirnya hidup bahagia dengan suaminya, Regi Datau. Ayu Dewi hadapi nasib naas sehabis rencana pernikahannya dibatalkan oleh calon suaminya dikala itu, Zumi Zola, cuma lewat SMS jelang hari bahagianya.

Kala itu, Ayu Dewi serta Zumi Zola pula telah menggelar kegiatan lamaran. Tetapi sayangnya, Zumi Zola memutuskan buat menikah dengan perempuan lain. Saat ini, perkawinan Zumi Zola juga gagal di tengah jalan dikala mendekam di tahanan. Sedangkan itu, Ayu Dewi telah bahagia bersama suami serta ketiga anaknya.

2. Laudya Cynthia Bella

Sumber foto: Line Today

Saat sebelum menikah serta berpisah dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sempat kandas menikah dengan Afifuddin Suhaeli Kalla ataupun Afie Kalla. Berita ini pernah berhembus kencang pada 2017. Sementara itu disaat itu, keduanya telah menggelar kegiatan lamaran. Setelah sempat bungkam, Bella juga membenarkan berita dirinya batal menikah dengan keponakan Jusuf Kalla itu.

3. Cita Citata

Foto : Instagram

Cita Citata pula pernah merasakan sakitnya perpisahan sementara itu telah serius menjalani ikatan. Cita telah dilamar pacarnya, Roy Geurts di Belanda. Apalagi Roy telah pindah agama serta jadi mualaf saat sebelum menikah dengan Cita Citata. Hingga kesimpulannya, Cita dikabarkan batal menikah. Sebab kegagalan ini, Cita Citata mengaku pernah menenangkan dirinya serta saat ini ia lebih berkonsentrasi dengan pekerjaannya.

4. Nycta Gina

Sumber foto: Cerpen.co.id

Nycta Gina sempat mempunyai pengalaman batal nikah dengan pacarnya terdahulu, Rizal Diansyah, yang telah 12 tahun berpacaran dengannya. Pembatalan perkawinan ini terjalin sehabis Rizal ikut serta permasalahan penipuan sebesar Rp90 juta. Saat ini, Nycta Gina telah menikah dengan Rizky Kinos serta dikaruniai 2 orang anak.

5. Denny Sumargo

Foto : Instagram

Dita Soedarjo serta Denny Sumargo pula batal nikah pada 2018 lalu. Sementara itu disaat itu, Denny telah melamar Dita. Hubungan mereka pernah memunculkan banyak kegaduhan sebab Denny Sumargo dikira cuma menginginkan kekayaan keluarga Dita Soedarjo.

Tetapi aktor yang dijuluki pebasket sombong itu, kesekian kali menegaskan dirinya sama sekali tidak mempunyai hasrat buat memahami kekayaan Dita Soedarjo. Saat ini, Denny Sumargo telah resmi menikah dengan Olivia Allan. Sedangkan Dita Soedarjo masih berstatus single.

6. Jessica Iskandar

Foto : Instagram/ini_jedar

Jessica Iskandar pula batal nikah dengan Richard Kyle. Sementara itu persiapan perkawinan mereka telah tuntas. Awal mulanya, keduanya cuma menunda perkawinan sebab pandemi COVID- 19. Tetapi nyatanya, rencana bahagia mereka akhirnya dibatalkan.

Perihal ini membuat Jessica Iskandar berangkat menjauh dari Jakarta serta menetap di Bali bersama putranya buat memulihkan kondisinya. Tetapi Jessica berkata perpisahan itu ialah keputusan kedua belah pihak. Hingga disaat ini, Richard Kyle serta Jessica Iskandar sama- sama belum mempunyai pacar.

7. Ayu Ting Ting

Foto : @aditjay_/Instagram

Terkini, Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman. Sepatutnya, Ayu menikah pada 20 Februari 2021 mendatang. Persiapan perkawinan Ayu serta Adit juga dilaporkan telah sampai 90 persen. Tetapi seluruh rencana itu terpaksa dibatalkan.

Ayu Ting Ting berkata dirinya yang memutuskan buat membatalkan hari bahagia itu. Walaupun begitu, hingga saat ini baik Ayu Ting Ting ataupun Adit Jayusman masih bungkam soal pemicu batalnya perkawinan mereka tersebut.

Artikel Lainnya