-->

logo

MENU

Profil dan Agama Intan Ratna Juwita,dan Penyebab Mael Lee Menggugat Cerai

Profil dan Agama Intan Ratna Juwita,dan Penyebab Mael Lee Menggugat Cerai

Intan Ratna Juwita digugat cerai oleh YouTuber Maell Lee sehabis 10 bulan menikah. Keduanya sudah menempuh 2 kali persidangan yaitu pada 18 Januari serta 1 Februari 2021. Melalui unggahan Instagram, Intan mengatakan kekecewaan yang diprediksi tertuju pada Maell.


Dikenal kalau Intan pula berkarier di industri hiburan serta sering jadi content creator. Walaupun digugat cerai, Intan masih mempertahankan potret- potret kemesraan dengan suami. Lalu siapa sosok Intan Ratna Juwita?

Foto : Instagram/@intanratnajuwitaa

Intan Ratna Juwita bekerja selaku seorang penyanyi. Perihal itu juga tercantum dalam bio Instagram yang berkata kalau ia sudah mempunyai lagu berjudul Dag Dig Dug Dor. Lagu tersebut rupanya dirilis 6 tahun silam serta Intan diketahui pula dengan nama Intan Berlian. Usut punya usut, Maell Lee kerap menyanyikan lagu tersebut sehingga halaman komentar di YouTube video klipnya banjir berhubungan dengan laki- laki yang diketahui dengan jargon‘ Maell Lee bukan kaleng- kaleng’.


Foto : Instagram/@intanratnajuwitaa

Sama halnya kayak si suami, Intan pula memasuki dunia YouTube buat menaikkan pundi- pundi pendapatan. Dengan nama Intan Ratna Juwita, dia sudah mempunyai 332 ribu subscribers yang disuguhkan dengan konten vlog, panduan olahraga sampai sebagian video dengan judul dewasa.

Misalnya saja video yang diunggah pada 30 Mei 2020 dengan judul Malam Pertama serta sudah ditonton sampai 8, 1 juta. Video tersebut menunjukkan kalau pasangan itu kandas malam pertama sebab bermacam hal.

Foto : Instagram/intanratnajuwitaa

Melalui vlog serta unggahan Instagram, Intan kerapkali memberikan momen liburan. Bermacam potret panorama alam yang indah dia bagikan kepada 555 ribu pengikutnya. Mulai dari wisata di Indonesia yaitu Garut serta Labuan Bajo dia datangi serta diabadikan melalui potret ciamik yang menunjukkan lekuk badannya. Dan bertandang ke Singapore serta berangkat ke tempat wisata ternama.

Foto : Instagram/@intanratnajuwitaa

Wanita 29 tahun ini sering memberikan quotes ke Instagram@intanratnajuwitaa. Terkini, dia nampak mangulas soal kekecewaannya pada perkawinan yang diambang perceraian. Intan mengaku kecewa sebab dia menemani dari nol tetapi rumah tangganya nyaris gagal.

” Menemani dari nol sampai sukses tidak menjamin kebahagiaan& tidak menjamin dipertahankan sampai akhir hayat,” begitu tulisan yang diunggah Intan Ratna Juwita pada 3 Februari 2021.

Foto : Instagram

YouTuber Mael Lee menggugat cerai Intan 8 Januari 2021 lalu di Pekanbaru, Riau. Tetapi, kasus yang jadi tumpuan mereka berpisah masih belum diketahui. Sementara itu, pendamping ini kerap membuat warganet iri sebab dinilai kocak serta romantis dalam berkencan. Misalnya saja di bulan puasa sebagian waktu kemudian, Maell Lee hendak mengirimkan pantun buat membangunkan sahur.

Bukan itu saja, Intan merupakan salah satu penggemar Maell Lee. Ia mengaku kalau si suami mempunyai kepribadian yang lucu yang buatnya jatuh hati.

Biodata serta Profil Intan Ratna Juwita

Nama: Intan Ratna Juwita
Usia: 29 tahun
Agama: Islam
Profesi: Selebgram, penyanyi, content creator
Pasangan: Maell Lee( Menikah pada 2020)
Instagram:@intanratnajuwitaa

Persidangan perceraian Maell Lee serta Intan Ratna Juwita bakal berlanjut pada 15 Februari 2020 serta diketahui kalau di persidangan kedua mereka bersama tampil.

Artikel Lainnya