-->

logo

MENU

Gaga Muhammad dan 7 Artis dan Selebgram Pria Ini Pernah Alami Kecelakaan Maut

 Gaga Muhammad dan 7 Artis dan Selebgram Pria Ini Pernah Alami Kecelakaan Maut

Gaga Muhammad pernah ikut serta kecelakaan mobil tragis sampai menyebabkan mantan pacarnya, Edelenyi Laura Anna, menderita luka saraf tulang belakang serta susah bergerak sepanjang satu tahun terakhir. Tidak hanya Gaga Muhammad, artis pria Tanah Air semacam Al Ghazali serta Athalla Naufal pula sempat hadapi peristiwa yang sama.

Sempat ikut serta dalam kecelakaan mobil, untungnya nyawa mereka dapat terselamatkan. Walaupun sederet artis yang bakal dibahas dalam postingan ini wajib menanggung rugi sampai mencelakakan orang lain Kendati demikian, mereka dapat selamat dari maut. Berikut 8 artis dan selebgram pria yang berhasil selamat dari musibah mobil. Siapa saja? Simak artikel di bawah ini.

1. Dul Jaelani

Foto : Instagram/@duljaelani

Anak ketiga Ahmad Dhani, Dul Jaelani, pula sempat alami musibah di Jalur Tol Jagorawi September 2013 lalu. Akibat musibah tersebut, terdapat 7 orang tewas serta korban yang lain luka- luka. Dul sendiri pernah kritis dengan menempuh perawatan intensif di rumah sakit.

Terlebih lagi, permasalahan kecelakaan ini juga masuk ke Majelis hukum Negara Jakarta Timur serta Dul didiagnosa bebas. Putusan bebas tersebut tidak hanya disebabkan Dul yang masih di bawah usia yaitu 13 tahun, si bapak ingin bertanggung jawab terhadap para korban.

2. Athalla Naufal

Foto : Instagram/@athallanaufal7

Mobil yang dikendarai oleh Athalla Naufal sempat menabrak tiang pada tahun 2017. Peristiwa bermula dikala Athalla hendak kembali usai berkunjung ke toko kue kakaknya, Verrell Bramasta.

Sebab kecapekan, mobil yang dikendarai Athalla Naufal menabrak tiang, berputar, sampai hancur berkeping- keping. Untungnya, Athalla tidak alami cedera serius.Al Ghazali

3. Al Ghazali

Foto : Instagram/@alghazali7

Al Ghazali, anak sulung Ahmad Dhani serta Maia Estianty ini sempat hadapi insiden kecelakaan di Condet, Jakarta Timur pada April 2018 silam.

Pernah tersebar video yang memperlihatkan kekasih Alyssa Daguise itu lagi dibopong. Bagi Ahmad Dhani, anaknya keracunan obat anti mabuk. Pengakuan si bapak itu membantah berita yang menyebut Al mabuk disaat mengemudi mobil.

4. Dylan Carr

Foto : Instagram/@dylancarr8

Dylan Carr hadapi kecelakaan lalu lintas di Ruas Tol JORR Cikunir Km 36 arah Bekasi, Jawa Barat pada Oktober 2019 silam. Kala itu, bintang sinetron Samudra Cinta itu hadapi cedera parah di bagian kepala.

Dampaknya, Dylan Carr pernah tidak sadarkan diri serta menempuh 2 kali pembedahan. Proses pemulihannya di rumah sakit untungnya berlangsung cepat.

5. Ihsan Tarore

Foto : @ihsantarore/Instagram

Penyanyi Ihsan Tarore hadapi musibah mobil pada Agustus 2019. Insiden itu berlangsung di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara kurang lebih jam 21. 00 Wib. Disebutkan bahwa suatu truk container seketika berhenti tiba- tiba di depannya.

Tidak dapat menghindar, bagian depan mobil yang dikemudikan oleh Ihsan Tarore hancur. Sebab kecelakaan tersebut Ihsan hadapi memar di beberapa bagian badan.

6. Arifin Putra

Foto : @arifinputra_/Instagram

Pada Minggu 11 Januari 2009 dini hari, kurang lebih jam 03. 30, Arifin Putra hampir hadapi kecelakaan di Jalur Tol Jakarta Outer Ring Road. Penyebabnya, di tengah jalur ada sebongkah batu tersangkut pada dasar mobilnya. Karna jalanan hening, dia juga dapat menepi serta memutuskan buat memberi tahu kepada petugas.

Naas, kaca mobilnya malah dipecah oleh pencuri serta barang- barangnya raib. Pada saat ia kembali ke mobilnya, jendela kiri depan mobilnya sudah dijebol pencuri. Tape mobil serta tas ranselnya lenyap. Ini juga jadi modus pencurian yang beresiko.

7. Rezky Aditya

Foto : Instagram/@thereal_rezkyadhitya/

Rezky Aditya hadapi kecelakaan motor pada 1 September 2012. Kala itu, suami Citra Kirana ini lagi berangkat ke ATM di dekat rumahnya serta tidak memakai helm. Seketika, motornya terdorong angin besar serta Rezky terjatuh. Ia pernah hadapi koma serta memperoleh cedera di sekujur badan, kepala, jari sebelah kiri, serta patah tulang belikat kanan.

8. Gaga Muhammad

Foto : Instagram/@gagamuhammad

Pada Desember 2019, Gaga Muhammad serta mantan pacarnya, Edelenyi Laura Anna, pernah hadapi kecelakaan mobil. Bersumber pada penturuan Laura, sapaan akrab buat Edelenyi Laura Anna, insiden maut itu berlangsung sebab Gaga mengendarai mobil dalam kondisi mabuk.

Di saat Gaga Muhammad mengidap cedera ringan, hal tidak terduga malah dirasakan oleh Laura. Laura divonis menderita luka saraf tulang belakang. Telah satu tahun terakhir sejak musibah tersebut, dia tidak dapat melaksanakan kegiatan kayak sedia kala sebab kesusahan bergerak. Melihat artikel di account Instagram pribadinya, Laura sering terbaring di ranjang kamarnya.

Tepat pada Jumat, 5 Februari 2021, Laura membuat pengakuan mengejutkan. Salah satunya merupakan kenyataan kalau penyakit yang dideritanya ialah kesalahan dari Gaga Muhammad. Lebih parahnya lagi, Gaga diklaim tidak memberikan dukungan secara finansial buat pengobatan Laura selama ini.

Artikel Lainnya