-->

logo

MENU

7 Kreasi Kreatif Unik ini Hanya Ada di Jepang

 7 Kreasi Kreatif Unik ini Hanya Ada di Jepang

Tidak hanya pertumbuhan teknologinya yang pesat, Jepang juga memiliki sebagian barang aneh yang cuma dapat kalian temukan di Negara Matahari Terbit ini..

Siapa yang tidak memahami negara Jepang. Salah satu negara termaju dari Asia ini memanglah pesat dari bermacam zona, mulai dari teknologi, pendidikan, ekonomi, seni budaya, serta lain sebagainya. Budaya Jepang pula termasuk budaya yang menginvasi anak muda ataupun sebagian golongan muda Indonesia, kayak melalui seni musik, film, serta anime.

Walaupun sempat menjajah Indonesia, Jepang masih senantiasa dilirik masyarakat Indonesia. Jepang pula salah satu negara yang sangat diminati disaat bepergian ke luar negeri.

Jepang memanglah populer dengan masyarakatnya yang pintar, kritis, serta inovatif. Hingga tidak heran mereka mempunyai pertumbuhan yang pesat di bermacam area. Salah satu yang menonjol ialah area teknologi. Saking pintar serta inovatifnya, mereka pula menghasilkan barang sepele yang aneh, tetapi bermanfaat. Kira- kira apa saja? Melansir dari channel Bright Side, berikut ini sebagian di antaranya.

1. Wastafel yang menyatu dengan wc duduk.

Foto: jpninfo.com

Masih susah memahami ataupun menduga apa tujuan terbuat model wc eperti itu? Terkadang orang membilas tangan tanpa sabun serta air bilasannya mengalir percuma, hingga muncullah wastafel yang menyatu dengan wc yang mana air yang mengalir disaat wastafel digunakan bakal tersimpan buat menyiram wc sehabis digunakan.

Saking kritisnya mereka membenarkan tidak terdapat suatu yang terbuang percuma, kayak pemanfaatan air yang digunakan di wastafel. Jadi hemat air ataupun malah membuat geli?

2. Helm dengan aksesori rambut yang dikuncir.

Foto: pinterest.com

Bisa jadi sebab kebanyakan dari mereka jenis orang yang perfeksionis, hadirlah inovasi ini. Tidak hanya buat keselamatan, kalian pula dapat senantiasa nampak stylist dengan kucir rambut yang terlihat serta terkena angin disaat berkendara.

3. Mikrofon karaoke kedap suara.

Foto: odditymall.com

Karaoke memang salah satu metode orang- orang kota melampiaskan stress. Tidak heran banyak tempat yang meningkatkan sarana karaoke. Tetapi, gimana bila kalian karaoke dengan mikrofon kedap suara? Ini bukan berarti suaramu bakal lenyap, cuma saja suaramu cuma dapat didengar oleh dirimu sendiri disaat menyanyi. Kira- kira aneh ataupun malah sangat menarik, nih?

4. Tempat parkir buat payung.

Foto: rayanworld.com

Orang- orang Jepang tidak gengsi buat senantiasa bawa payung dikala bepergian, termasuk mereka yang bekerja kantoran. Tempat parkir ini konon banyak ada di dekat gedung- gedung di Jepang. Sangat kreatif hingga mencermati hal sedetail ini.

5. Serbet penutup mulut.
Foto: toxel.com

Serbet ini ada untuk mereka yang hendak makan burger. Tujuannya supaya disaat mengunyah ekspresi mereka tidak nampak. Hal ini sebab orang- orang Jepang cenderung malu disaat mulut mereka mesti terbuka lebar kala makan burger.

6. Bantal buat mereka yang sendirian.

Foto: kotaku.com

Pada awal mulanya bantal ini diciptakan buat kalangan laki- laki yang sendirian, tetapi bersamaan berjalannya waktu juga ada buat para perempuan. Lonely pillow buat laki- laki ini didesain unik tetapi senantiasa mengutamakan kenyamanan. Dengan wujud posisi perempuan yang lagi duduk bersimpul dengan rok mini.

Kalau buat yang wanita bentuk bantalnya semacam lengan yang memeluk. Tidak hanya empuk bisa jadi bentuk bantal yang dibangun memeluk ini hendak berikan rasa hangat untuk si pemakai seperti kehangatan dekapan seorang.

7. Tongkat penopang dagu.

Foto: techeblog.com

Orang Jepag memanglah terkenal gila kerja, tidak sedikit banyak mereka yang kurang istirahat ataupun tidur. Di sana tidur di kantor juga dikira hal lumrah. Tidak sedikit juga nampak warga Jepang yang tertidur di transportasi umum.

Saking telah lumrahnya ketiduran di tempat umum, hadirlah inovasi tongkat penopang dagu buat mereka yang tidak menemukan tempat duduk serta terpaksa berdiri dalam keadaan mengantuk berat

Artikel Lainnya