-->

logo

MENU

Kerap Mendapat Peran Baik Hati, 5 Artis Cantik Ini Jadi Idola Pemirsa

Kerap Mendapat Peran Baik Hati, 5 Artis Cantik Ini Jadi Idola Pemirsa

Terdapat antagonis serta terdapat protagonis. Di dunia perfilman,  tentu mengerti jika terdapat 2 tipe kepribadian dengan latar balik watak yang sangat berbeda. Mereka dibagi dalam kepribadian protagonis serta antagonis.


 Kalian juga tentu sadar pula jika di perfilman Indonesia terdapat sebagian artis yang memerankan kedudukan protagonis alias tidak pernah jahat sepanjang karirnya.

Aktingnya yang cenderung menonjolkan sisi kalem serta baik hati membuatnya banyak disukai pemirsa. Apalagi, banyak penonton yang sangat mengidolakan mereka. Berikut daftarnya!

1. Shireen Sungkar

shireen sungkar/sumber:instagram.com/shireensungkar

Semenjak dini berkecimpung di dunia akting, Shireen sungkar melakoni kepribadian protagonis. Sampai saat ini, terus berlangsung. Aktingnya yang bagus selaku sosok protagonis yang tidak lemah buatnya langganan dapat peran perempuan baik hati.

2. Dewi Sandra

dewi sandra/sumber:instagram.com/dewisandra

Vibes seorang Dewi Sandra yang memanglah kalem buatnya didapuk jadi salah satu tokoh baik hati di sinetron Catatan Hati Seseorang Istri. Dalam sinetron tersebut, Dewi Sandra berperan selaku Hana, sosok yang sabar.

3. Irish Bella

irish bella/sumber:instagram.com/irishbella/

Bakat akting yang keren serta paras yang benar kelihatan anggun membuat perempuan satu ini kerap sekali kebagian akting selaku sosok protagonis. Dapat dilihat akting Irish Bella di sinetron Berkah Cinta, Rahmat Cinta serta Cinta Suci.

4. Naysila Mirdad

Naysila/sumber:instagram.com/naymirdad

Naysila Mirdad dengan wajah kalemnya kerap memperoleh kedudukan protagonis. Seringnya sih Naysila jadi wujud istri yang lemah lembut idaman banyak orang. Chemistry yang diperankan Naysila dengan lawan mainnya membuat siapa saja baper. Kelembutan hati Naysila begitu memancar bak bunda peri dikala memerankan sifat baik hati.

5. Alyssa Soebandono

alyssa soebandono/sumber:instagram.com/ichasoebandono

Wajah asli Alyssa yang kalem buatnya sangat kerap kebagian kepribadian baik hati serta tidak sombong. Dapat amati akting Alyssa di sebagian sinetron tanah air semacam Istri- istri Akhir Jaman, Cinta Anak Cucu Adam serta Sakinah Bersamamu. Semenjak menguatkan berhijab, tawaran main sinetron Alyssa terus menjadi ramai saja.

Seperti itu tadi deretan 5 artis yang kerap memerankan kepribadian baik hati sejauh hidupnya. Tidak menutup mungkin mereka bakal memperoleh peran antagonis, loh. Tetapi, karna citra mereka telah terbangun selaku kepribadian baik hati, kayaknya sangat sulit image tersebut lepas di diri mereka. 

Artikel Lainnya