-->

logo

MENU

5 Hal Aturan Mengejutkan Untuk Wanita di Korea Utara

5 Hal Aturan Mengejutkan Untuk Wanita di Korea Utara

Banyak perihal menarik yang dapat dibahas dari Korea Utara. Negeri tertutup yang berbatasan daratan langsung dengan Korea Selatan serta Cina ini menarik perhatian dunia sebab mengaku sebagai negeri Juche( yakin serta tergantung kepada kekuatan sendiri), tetapi terkenal miskin serta terbelakang.

Dari banyaknya perihal menarik serta mengejutkan tentang Korea Utara, serupa yang dibahas Sunny Dahye dalam salah satu video di channel Youtubenya. Dalam videonya itu, Nara, teman Sunny yang berasal dari Korea Utara membagikan kenyataan mengejutkan tentang fakta- fakta perempuan dari negaranya berasal. Apa ya kenyataan tersebut?


Membiarkan Bulu Ketiak Panjang

Foto: Freepik.com

Normal untuk wanita buat teratur mencukur bulu ketiak buat kenyamanan serta keindahan penampilan. Seperti itu kenapa kita memahami waxing ataupun cukur bulu.

Tetapi nyatanya, di Korea Utara perihal semacam itu tidak berlaku,. Kenyataan Korea Utara yang menakutkan merupakan wanita Korea Utara tampak alami serta tidak permasalahan memiliki bulu ketiak yang panjang.

Tidak hanya itu, wanita Korea Utara pula tidak malu bulu ketiaknya yang panjang nampak disaat diantara di ruang publik, misalnya disaat memegang gantungan pegangan tangan di bis ataupun transportasi umum yang lain. Seluruh bulu di badan wanita Korea Utara dibiarkan berkembang alami, kecuali alis yang terkadang dirapikan.

Cuma Satu Produk Pembalut 

 Foto: Freepik.com

Banyaknya produk pembalut yang dijual di Indonesia tentu membuat kamu berpikir kalau seluruh negeri di dunia pula demikian, kan? Kenyataan, tidak begitu buat Korea Utara.

Negeri ini tidak mempunyai banyak bentuk serta macam merk pembalut,. Wanita di Korea Utara cuma dapat memakai satu merk pembalut bernama“ dae dong gang.”

Pembalut berkemasan corak hijau ini dijual dalam dimensi yang besar, tidak kecil semacam produk pembalut di negeri mayoritas. Tidak hanya berdimensi besar, pembalut ini pula dijual dengan harga mahal, kurang lebih Rp380 ribu sampai Rp500 ribuan. Harga yang selangit membuat pembalut untuk wanita Korea Utara merupakan benda elegan yang cuma dapat dibeli oleh keluarga kaya. Kenyataan tentang Korea Utara ini lumayan mengejutkan, ya?

Malu Bila Memiliki Payudara Besar

Foto: Pexels.com

Banyak orang, paling utama di Negeri Barat, menyangka kalau ukuran buah dada yang besar merupakan salah satu pesona untuk wanita. Tetapi, di Korea Utara malah mempunyai buah dada yang besar itu merupakan suatu perihal yang memalukan,.

Para wanita Korea Utara bakal menerima kritikan bila memiliki buah dada yang besar. Apalagi dahulu, wanita Korea Utara sempat mengikat kencang buah dada memakai kain buat menutupi ukuran buah dada yang besar ataupun buatnya nampak lebih rata. Kenyataan Korea Utara yang menakutkan ini lumayan menyedihkan mengingat perempuan tidak dapat tampak yakin diri dengan badannya sendiri.

Style Rambut Menurut Aturan Pemerintah

 Foto: Koreaboo

Ini beda banget sama Korea Selatan. Di Korea Utara, para wanita cuma dapat mengganti style rambut cocok yang telah didetetapkan oleh pemerintah. Perihal ini tidak cuma berlaku buat wanita, tetapi juga buat laki- laki.

Jadi, terdapat 28 style rambut yang dapat diseleksi di Korea Utara,. Terdapat 10 opsi style rambut buat laki- laki serta 11 opsi style rambut buat wanita. Bila mau potong rambut, masyarakat Korea Utara cuma dapat memilah model rambut yang ditempel salon.

Tidak hanya style rambut, Korea Utara Tidak hanya pula tidak mengizinkan warganya memiliki poni serta memberi warna rambut. Apabila tidak taat ketentuan, masyarakat bakal diberi teguran serta menerima sanksi yang tegas.

 Dilarang Tindikan Selain di Telinga

 Foto: Pinterest

Kalian tidak bakal memandang wanita Korea Utara memiliki tindik di mulut, hidung, lidah, ataupun bagian badan yang lain sebab negeri ini melarang warganya bertindik kecuali di kuping. Korea Utara terlebih lagi mengatur tipe anting yang dapat dipakai, yaitu dibatasi panjang anting maksimal cuma 3 centimeter.

Artikel Lainnya