-->

logo

MENU

7 Momen Seleb Cantik Saat Olahraga Golf

7 Momen Seleb Cantik Saat Olahraga Golf

Seperti diketahui, bermain golf merupakan olahraga yang disukai kalangan menengah keatas. Tidak heran jika para seleb juga sampai hobi main golf. 

Momen main golf juga jadi momen mereka tampak kece di lapangan. Semacam apa sih style mereka? simak berikut ini

1. Seleb yang kerap sekali mengunggah momen main golf merupakan Nia Ramadhani. Dia sering main bersama kakak ipar, asisten, apalagi suaminya sendiri.

instagram.com/ramadhaniabakrie


2. Tidak ingin ketinggalan, Zaskia Gotik turun pula ke lapangan golf. Ya, sejak dipersunting oleh pengusaha muda Sirajuddin Mahmud, lapangan golf jadi sering di dengar dengan Zaskia. 


instagram.com/zaskia_gotix

3. Sebagai chef berbadan aduhai, main golf dapat jadi salah satu rahasia Farah Quinn. Dia pula senantiasa tampak seksi di lapangan dengan outfit terang begini.


instagram.com/farahquinnofficial

4. Seleb Maudy Ayunda di ketahui  jarang mengunggah aktivitas main golf . Kendati begitu, dia senantiasa memukul bola dengan sungguh- sungguh serta sempurna.

instagram.com/maudyayunda

5. Tidak hanya suka naik sepeda, bintang film BANGSAL 13 ini pula doyan main golf lho! Amati saja ekspresinya yang mempesona saat olahraga ini

instagram.com/lunamaya

6. Marcella Zalianty pula tidak kalah kece gayanya dikala di lapangan. Dia kenakan baju serba panjang begini. Dia terbilang lumayan kerap mengunggah momen main golf di sosial media.


instagram.com/marcella.zalianty

7. Tidak hanya berkuda, Ayu Dewi nyatanya pula suka main golf. Gayanya tidak tanggung- tanggung. Dia kenakan bawahan pendek, serta tidak lupa satu buah payung. Sudah kayak umbrella girl yang mempesona ya?

instagram.com/mrsayudewi


Artikel Lainnya