-->

logo

MENU

Kelihatan Seperti Remaja, 6 Aktris Cantik Ini Sudah Memiliki Beberapa Anak

Kelihatan Seperti Remaja, 6 Aktris Cantik Ini Sudah Memiliki Beberapa Anak

Keahlian berakting yang mumpuni jadi suatu energi tarik dari seorang aktris. Tidak sedikit pemirsa terlena dengan kedudukan yang dilakoni sampai menimbulkan emosi yang begitu kuat. Termasuk disaat mereka berperan selaku anak gadis yang imut serta buat gemas.


Tetapi nyatanya tidak seluruh aktris yang berperan selaku wanita lajang merupakan lajang pada kehidupan nyata. Sebagian di antaranya terdapat yang telah menikah malahan mempunyai anak.

Kayak sebagian aktris cantik berikut ini yang sering mendapat peran gadis tetapi nyatanya telah mempunyai anak. Siapa saja ya? Berikut di antaranya.

1. Mempunyai 5 orang anak tidak membuat Zaskia Adya Mecca berbeda. Penampilannya senantiasa mempesona, ya.

Foto: Instagram.com/zaskyaadyamecca

2. Mempunyai 4 orang anak, Adelia Wilhelmina masih nampak menawan nan glowing bak anak muda. Kecantikan mantan pramugari ini terus terpancar tidak termakan umur.

Foto: Instagram.com/adeliapasha

3. Berumur 40 tahun, tidak terlihat tanda penuaan pada seorang Ussy Sulistiawaty. Dia senantiasa nampak fresh dengan 5 orang anak di kehidupannya.

Foto: Instagram.com/ussypratama

4. Mempunyai Tiga orang anak tidak membuat Cindy fatika sari menua,kecantikan alami membuatnya kelihatan awet muda

Transformasi Cindy Fatika © 2017 brilio.net

foto: instagram/@cindyfatikasari18-


5. Menawan serta berbakat, perempuan blasteran Indonesia- Amerika ini kerap menemukan peran selaku seseorang cewek cantik mencari cinta. Padahal, Dahlia Poland sudah mempunyai 3 orang anak loh.


Foto: Instagram.com/dahliachr

6. Herviza, Istri dari pesinetron Ricky Harun ini senantiasa nampak awet muda dalam tiap kesempatan. Nyatanya Herviza telah mempunyai 4 orang buah hati yang imut serta menggemaskan.





Foto: Instagram.com/herviza

Artikel Lainnya