-->

logo

MENU

Selain Amanda Manopo, Deretan Seleb Ini Mengaku Pacaran Setingan Untuk Mendongkrak Popularitas

Selain Amanda Manopo, Deretan Seleb Ini Mengaku Pacaran Setingan Untuk Mendongkrak Popularitas

Beberapa selebriti yang mengaku kalau mereka sempat menempuh pacaran settingan. Sudah rahasia umum bila di dunia hiburan melakukan pacaran settingan agar bisa mendongkrak popularitas.

Deretan selebriti ini pula sempat mengaku pacaran palsu alias settingan. Sebabnya beragam. Terdapat yang demi kebutuhan sinetron tetapi terdapat pula yang berencana merogoh kocek sebab mau merintis karier di dunia hiburan. Siapa saja mereka? Ikuti postingan berikut ini.


1.Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian

Foto : antvklik

Elly Sugigi serta Irfan Sbaztian pernah membuat gempar. Alasannya Elly kembali terpikat dengan rayuan lelaki brondong. Sampai pada kesimpulannya perempuan yang akrab disapa Mpok Elly ini mengaku kalau hubungannya cuma settingan. Elly mengaku mau menolong Irfan mendongkrak popularitas sehabis dirinya merilis single- nya. Saat ini Irfan Sbaztian juga tengah berbahagia menjalakan kasih dengan Irma Darmawangsa. Sedangkan Elly Sugigi sendiri sudah menikah siri dengan Aher.

2. Adjie Pangestu dan Bella Shofie

Source: VIVA

Pada 2013, Adji Pangestu menjalakan kasih dengan Bella Shofie sepanjang beberapa bulan. Apalagi mereka juga telah melakukan lamaran danprewedding. Pada 2016, Adjie mengaku kalau ikatan tersebut hanyalahsettingan belaka lantaran buat popularitas Bella yang kala itu baru mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air.


3. Amanda Manopo dan Angga Yunanda

Foto : Instagram

Amanda Manopo serta Angga Yunanda ikut serta dalam sinetron anak muda fenomenal bertajuk Mermaid In Love. Bersamaan popularitas sinetron tersebut yang makin melambung, gosip pacaran antara Amanda dengan Angga terus menjadi santer diberitakan pada 2016 kemudian. Sampai pada kesimpulannya, dara generasi Filipina ini mengaku kalau hubungannya dengan Angga cumalah palsu. Dalam suatu wawancara, Amanda mengaku merasa bersalah hidup dalam kebohongan. Amanda Manopo mengaku kala itu dirinya masih sangat muda dan belum dapat berpikir panjang.

4 .Dul Jaelani dan No Name

Foto : instagram/duljaleani

Dul Jaelani diketahui selaku penyanyi muda yang mempunyai segudang prestasi. Bersamaan dengan karier yang makin melambung, Dul pula sering diisukan dengan banyak para perempuan menawan. Dari mulai Aaliyah Masaid, Tiara Andini, Amanda Caesa sampai saat ini formal berpacaran dengan Tissa Biani.

Tidak disangka, Dul mengaku sempat pacaran settingan. Tetapi putra bungsu Maia Estianty serta Ahmad Dhani ini menolak buat mengatakan nama pendampingnya itu. Dul pula mengaku tidak memperoleh bayaran mahal atas cerita cinta rekayasanya tersebut. Saat ini, Dul mengaku tidak mau lagi melaksanakan pacaran settingan di masa mendatang. Menurut penuturannya perihal itu dapat membuat psikis dirinya terganggu.

5. Kekeyi dan Rio Ramadhan

Foto : Instagram

Hubungan asmara antara Rahmawati Kekeyi Gadis Cantikka alias Kekeyi dengan Rio Ramadhan cukup menyita perhatian publik. Mereka juga sering memamerkan kemesraannya di media sosial. Tetapi tidak sedikit yang menuding ikatan mereka cuma rekayasa belaka. Pada Maret 2020, kesimpulannya Kekeyi mengaku melalui kanal YouTube miliknya, kalau dia pacaran dengan Rio Ramadhan cumalah settingan.

6. Vicky Prasetyo dan Anggia Chan

Foto : jpnn

Vicky Prasetyo diketahui selaku presenter yang sering menuai polemik. Saat sebelum dekat dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo pernah ikut serta pacaran settingan dengan Anggia Chan. Jalinan cinta rekayasa itu dikenal publik dari Anggia sendiri. Anggia menyebut kalau Vicky sudah melanggar kontrak. Awal mulanya Anggia dijanjikan buat dijadikan co- host. Tetapi alih- alih jadi co- host, Anggia malah dimohon membayar buat pura- pura jadi pacar cowok kelahiran Bekasi tersebut. Karna hal itu, Anggita mengaku alami kerugian ratusan juta rupiah.
.

Artikel Lainnya