-->

logo

MENU

5 Host Populer dan Terkenal Membawakan Acara Di Ajang Pencarian Bakat Indonesia

5 Host Populer dan Terkenal Membawakan Acara Di Ajang Pencarian Bakat Indonesia

Salah satu acara tv yang menarik buat diikuti merupakan ajang pencarian bakat. Tidak hanya penampilan partisipan, interaksi antara partisipan dengan juri pula sering mencuri perhatian.

Tetapi di balik berjalannya kegiatan yang meriah serta interaktif terdapat pembawa acara yang sanggup menghidupkan suasana disaat posisi di atas panggung. Apalagi nama pembawa acara sangat menempel dengan ajang pencarian bakat tersebut. Sebagian host tersebut juga besar karna memandu ajang pencarian bakat yang dibawakannya.

Berikut ini sebagian host yang populer membawakan acara di ajang pencarian bakat.

1. Diketahui selaku presenter serba bisa, Irfan Hakim sangat dikenal selaku program ajang pencarian bakat menyanyi dangdut, yakni Dangdut Academy, KDI, serta Bintang Pantura.

Foto: instagram.com/irfanhakim75

2. Nama Adi Nugroho menjadi melejit saat dia memandu program ajang pencarian bakat AFI.

Foto: instagram.com/adinugroho_st

3. Di mana terdapat Indonesian Idol di sana terdapat Daniel Mananta. Tetapi sayang pada musin kesebelas ini dia memutuskan buat pamit dari program yang membesarkan namanya sepanjang 10 tahun itu.

Foto: instagram.com/vjdaniel

4.Nama Oki Lukman sangat kentara dengan gayanya yang riang dan lucu serta dekat dengan partisipan dikala membawakan kegiatan Idola Cilik.

Foto: instagram.com/okidatanglagi

5. Robby Purba senantiasa membagikan kesan tertentu dikala mengantarkan kegiatan X Faktor Indonesia.

Foto: instagram.com/robbypurba



Artikel Lainnya